Duet dengan Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Leona Lewis Beri Pujian

Kamis, 28 September 2023 - 19:15 WIB
loading...
Duet dengan Putri Ariani di Final Americas Got Talent 2023, Leona Lewis Beri Pujian
Putri Ariani berkesempatan berduet dengan penyanyi Leona Lewis di final Americas Got Talent 2023. Keduanya menyanyikan lagu Run yang sempat populer pada 2008. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Putri Ariani berkesempatan berduet dengan penyanyi Leona Lewis di result final America's Got Talent 2023 , Kamis (28/9/2023). Keduanya kolaborasi menyanyikan lagu Run yang sempat populer pada 2008.

Duet Putri dan Leona dibuka dengan dentingan piano yang dimainkan oleh remaja 17 tahuh itu. Di tengah penampilan, Leona hadir di tengah panggung America's Got Talent 2023 dan bernyanyi melanjutkan lirik lagunya.

Ada beberapa bagian yang membuat Putri dan Leona bernyanyi bersama. Perpaduan suara lembut dan penuh energi keduanya membuat penampilan mereka di panggung America's Got Talent 2023 terlihat sangat spektakuler.

Duet keduanya seperti sebuah konser megah. Pasalnya Putri dan Leona tampak santai dan kompak bernyanyi bersama, sehingga bukan tampil di ajang penjarian bakat.





Di akhir penampilan, Leona memberikan pujian dan apresiasi untuk perempuan asal Pekanbaru itu. Kemudian penyanyi asal London itu juga mengaku sangat bersyukur dapat berduet dengan Putri.

Leona pun meminta Putri untuk menikmati setiap langkah kehidupannya.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa Anda luar biasa dan Anda adalah hadiah mutlak bagi dunia," kata Leona dikutip dari kanal AGT.

"Anda menginspirasi dengan suara Anda dan saya sangat terhormat untuk bernyanyi bersama Anda. Nikmati saja setiap detik, jangan dengarkan apa pun yang dikatakan Simon," sambungnya.



Sebelum mendapat pujian dari Leona Lewis, Putri Ariani pun telah banyak mendapat pujian dari beberapa musisi dunia.

Banyak penyanyi legendaris yang terpikat dengan Putri dan memberikan pujian atas suara merdunya, seperti David Foster, Ronan Keating, hingga Bono U2.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)