Inspirasi Gaya Hijab Ala Jupe yang Simpel untuk Lebaran

Senin, 12 Juni 2017 - 12:20 WIB
Inspirasi Gaya Hijab Ala Jupe yang Simpel untuk Lebaran
Inspirasi Gaya Hijab Ala Jupe yang Simpel untuk Lebaran
A A A
JAKARTA - Sama seperti busana, hijab juga menjadi hal yang diburu para wanita untuk melengkapi penampilan di Hari Raya Idul Fitri mendatang. Setiap tahunnya, model hijab pun terus mengalami perubahan.

Dari beragam model yang ada, Anda bisa mencontek gaya berhijab mendiang Julia Perez semasa hidupnya. Saat menjalankan ibadah umrah beberapa bulan lalu, wanita yang akrab disapa Jupe ini tampil cantik dengan berbagai gaya hijab.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah saat pelantun Belah Duren tersebut mengenakan kerudung segiempat satin berwarna cokelat. Dalam menggunakannya, Jupe pun cukup sederhana.

Di mana ia cukup melipat kerudung tersebut menjadi segitiga atau tiga bagian. Selanjutnya, gunakan hijab dengan sama sisi dan beri jarum pada bagian tengah. Sebagai pelengkap, tarik hijab secara menyilang kebelakang dan ikat.

Guna kenyamanan, Jupe tak lupa menggunakan inner atau ciput berwarna senada. Gaya hijab ini dan penggunaan hijab satin membuat mantan istri Gaston Castano tersebut terlihat cantik dan elegan.

Anda pun bisa mengaplikasikan gaya hijab tersebut di Hari Raya Idul Fitri mendatang. Pasalnya, selain mudah diterapkan, gaya hijab ini juga dapat membuat Anda nyaman saat seharian bersilaturahmi bersama keluarga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2023 seconds (0.1#10.140)