Agnez Mo Hipnotis Penonton Grammys Global Spin, Netizen: Bangga!

Jum'at, 29 September 2023 - 09:56 WIB
loading...
Agnez Mo Hipnotis Penonton Grammys Global Spin, Netizen: Bangga!
Agnez Mo sukses menghipnotis penonton Grammys Global Spin pada Jumat (29/9/2023). Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA – Agnez Mo sukses menghipnotis penonton Grammys Global Spin pada Jumat (29/9/2023), acara virtual untuk mempromosikan musik secara global.

Dalam Grammys Global Spin, Agnez Mo membawakan lagu ‘Get Loose’ yang merupakan single kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Ciara.

Agnez Mo yang membagikan momen tersebut di Instagram, meminta penggemarnya untuk menyaksikan penampilannya itu lewat sebuah link yang dia bagikan.



“Hai guys saya Agnez Mo. Klik link di bawah ini untuk menyaksikan penampilanku di GRAMMYs Global Spin,” tulis Agnez Mo, dilansir dari akun Instagramnya, @agnezmo.

Penampilan Agnez Mo juga dibagikan langsung oleh akun resmi X Recording Academy Grammys. Agnez tampil diiringi rombongan penari latar bertopeng.

“#GlobalSpin Artis Indonesia @AGNEZMO memimpin panggung untuk membawakan single terbarunya "Get Loose" bersama rombongan penari latar bertopeng,” tulis akun tersebut.

Acara Grammy Global Spin merupakan rangkaian pertunjukan digital yang diselenggarakan bekerja sama dengan Grammy Museum. Ini merayakan keragaman musik internasional dan bakat artis global.

Tujuan utama dari serial ini adalah untuk menampilkan beragam suara musik dari seluruh dunia dan menyediakan platform bagi para artis untuk berbagi musik mereka dengan penonton di seluruh dunia.

Penampilan Agnez Mo dalam GRAMMYs Global Spin lantas banjir pujian dari netizen. Tidak sedikit yang dibuat bangga dan menyebut, Agnez Mo semakin go international dan dekat dengan Grammy Awards.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)