10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 & 5 Buat Liburan Mewah!

Jum'at, 29 September 2023 - 13:20 WIB
loading...
10 Rekomendasi Hotel Bintang 4 & 5 Buat Liburan Mewah!
Menikmati liburan eksklusif dengan fasilitas mewah di hotel berbintang yang megah tidak akan pernah gagal memberi pengalaman liburan yang tak terlupakan.
A A A
JAKARTA - Menikmati liburan eksklusif dengan fasilitas mewah di hotel berbintang yang megah tidak akan pernah gagal memberi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Mumpung abis gajian, cobain deh liburan di hotel bintang 4 dan 5 untuk mendapatkan kesan mewah sekaligus itung-itung memanjakan diri dengan pelayanan yang mengesankan dari pihak hotel.

Kalau masih bingung mau liburan di mana, simak 10 rekomendasi hotel bintang 4 dan 5 di berbagai daerah yang recommended buat liburan mewah!

1. Yasmin Hotel Puncak, Bogor

Dengan taman asri seluas hampir 3 hektar yang dikelilingi perbukitan hijau, hotel yang satu ini merupakan salah satu opsi penginapan terbaik di kawasan Puncak. Pemandangan dari sini juga cantik, lho. Kamu bisa melihat langsung Gunung Gede dari jendela kamar.

Mau main tenis, basket, atau biliar? Bisaaa! Ada juga ruang kreativitas, ruang bermain anak, hula-hula camp, dan fasilitas mengendarai kuda buat si kecil. Selain itu, hotel ini juga cocok buat penginapan saat outing bersama teman-teman kantor, karena ada sarana outbound-nya juga.

2. The Royal Surakarta Heritage, Solo

NIkmati pengalaman berkesan saat berkunjung ke Solo di The Royal Surakarta Heritage. Bisa tidur di kamar yang unik dan luas, bersantap di Srikandi Resto, menikmati kolam renang semi-outdoor, bersantai di Tirtotedjo pool bar, memanjakan diri di Mustika Spa, juga berolahraga di pusat kebugaran.

Selain ideal untuk kegiatan bisnis dan liburan, The Royal Surakarta Heritage juga sangat cocok untuk pertemuan keluarga dan liburan romantis. Pelayanannya yang ramah dan bersahabat pasti bisa membuat mood kamu dalam keadaan baik sepanjang hari.

3. Discovery Ancol, Jakarta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)