Obati Rindu Penggemar, Andien Kembali ke Gendre Jazz

Selasa, 13 Juni 2017 - 13:50 WIB
Obati Rindu Penggemar, Andien Kembali ke Gendre Jazz
Obati Rindu Penggemar, Andien Kembali ke Gendre Jazz
A A A
JAKARTA - Beberapa tahun belakangan Andien memang suka membawakan tembang pop, tetapi saat memperkenalkan single terbarunya, Indahnya Dunia, dia kembali ke musik asalnya, Jazz.

Single anyar ini menjadi persembahan Andien untuk para penggemarnya yang rindu akan warna musik jazz yang dimilikinya. Lagu yang diciptakan Satrio dari band Alexa dan diproduseri Nikita Dompas ini dinilai begitu spesial.

"Lagunya kembali ke jazzy banget. Banyak yang rindu Andien yang dulu. Padahal, pas kalau promo di radio itu suka 'nggak ketuaan jazz gitu?' tapi ini saya rasa bisa mengobati kerinduan. Saya sudah kenal lama sama mereka, makanya nyerahin pembuatannya ke mereka. Dia tau gimana jatuh bangun aku dari umur 20," kata Andien di Gedung Sindo, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Ibu dari Anaku Askara Biru (Kawa) itu menceritakan tembang special itu direkam H-3 sebelum melahirkan, di mana tembang ini menggambarkan sebuah perjalan yang berliku seperti yang pernah dialaminya, namun pada perjalanan tersebut berakhir indah.

"Lagu ini menceritakan tentang kerinduan atau momen akan seseorang di mana ada yang dialfakan, tapi kita percaya itu pasti akan indah pada waktunya. Saya percaya ini terjadi hampir di semua orang. Kaya dulu saya pengen banget nikah di umur 24 dan punya anak tapi nggak tercapi. Tapi Tuhan udah mengatur itu semua dengan indah pada waktunya," terang Andien.

Sementara, lagu Indahnya Dunia baru bisa dinikmati melalui radio-radio di Indonesia dan akan diluncurkan secara digital mulai 16 Juni 2017. Indahnya Dunia juga akan masuk ke dalam album ke-7 Andien yang akan rilis pada Agustus mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)