Sudah Nikah 10 Tahun dan Miliki 3 Anak, Pasangan Ini Baru Tahu Miliki Hubungan Darah

Jum'at, 29 September 2023 - 14:30 WIB
loading...
Sudah Nikah 10 Tahun dan Miliki 3 Anak, Pasangan Ini Baru Tahu Miliki Hubungan Darah
Celina dan Joseph Quinones, pasangan asal Amerika Serikat, sudah menikah hampir 11 tahun dan memiliki tiga anak. Namun, mereka baru tahun memiliki hubungan darah setelah melakukan tes DNA. Foto/realestatemommaz/Instagram
A A A
COLORADO - Sepasang suami istri asal Colorado, Amerika Serikat (AS), ini sudah menikah lebih dari 10 tahun dan telah memiliki tiga anak. Namun, mereka baru tahu memiliki hubungan darah sebagai sepupu setelah melakukan tes DNA.

Meskipun menghadapi kritik masyarakat, pasangan tersebut memilih untuk mempertahankan pernikahan mereka dan mendapatkan dukungan yang tak tergoyahkan dari keluarga mereka.

Celina Quinones (37) dan suaminya; Joseph (44), memulai kisah cinta mereka saat pertama kali bertemu di pesta Halloween.

"Kami tidak dapat dipisahkan setelah itu," kenang Celina.



Mereka memutuskan untuk menikah hanya beberapa bulan setelah pertemuan tersebut.

Namun, kehidupan mereka berubah secara tak terduga ketika Celina menyelidiki silsilah leluhurnya dan menjalani tes DNA. Hasilnya membuat pasangan seperti tidak percaya.

"Kami memutuskan untuk melakukan tes DNA, dan saat itulah kami mengetahuinya. Perut saya agak mual. Di kepala saya, saya pikir kami seharusnya bercerai," kata Celina, menceritakan saat mereka mengetahui hubungan kekeluargaan mereka.

Tes DNA memastikan bahwa Celina dan Joseph adalah sepupu ketiga.

Namun, alih-alih langsung bercerai, Celina sadar bahwa menjaga keutuhan keluarga adalah prioritasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)