Superdeal Indonesia Bikin Kaya Rame-Rame Warga Surabaya, Total Ratusan Juta!

Jum'at, 29 September 2023 - 14:30 WIB
loading...
Superdeal Indonesia Bikin Kaya Rame-Rame Warga Surabaya, Total Ratusan Juta!
Heboh dan ramai! Dua kata itu yang bisa menggambarkan para peserta dan warga Surabaya nenyaksikan Superdeal Love Surabaya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - GTV sebagai home of entertainment berhasil menggelar Superdeal Love Surabaya di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 21 - 23 September 2023. Heboh dan ramai! Dua kata itu yang bisa menggambarkan para peserta dan warga Surabaya yang sangat antusias! Ini terlihat dari penuhnya pengunjung yang memadati lokasi shooting Superdeal Indonesia Love Surabaya.

Selain dihadiri banyak pengunjung, Superdeal Indonesia love Surabaya juga dihadiri tamu spesial! Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Angela H. Tanoesoedibjo, B.A., M.Com. yang saat ini ditunjuk sebagai Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia pada Asian Para Games 2023, hadir di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan para atlet untuk Asian Para Games 2023 di Hangzhou. Serunya, Ibu Angela juga ikut keseruan main trading bersama peserta, loh!

Selain hadirnya Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang ikut meramaikan Superdeal Indonesia Love Surabaya, hebohnya peserta Superdeal Indonesia Love Surabaya juga patut diacungi jempol! Kehebohan para peserta ini didukung dengan konsep-konsep unik yang diusung tiap kelompok. Mulai dari cosplay ala anime, penari-penari cantik, sampai peserta dengan kostum ala Fashion carnival bisa kamu temui di Royal Plaza Surabaya.

Heboh pesertanya, heboh juga hadiahnya! Total ada ratusan juta yang berhasil dibawa pulang peserta trading Superdeal Indonesia Love Surabaya. Keseruan Andhika Pratama, Edric Tjandra, dan Gilang Gombloh di Surabaya ini bisa kamu saksikan di Superdeal Indonesia Love Surabaya yang akan tayang pada tanggal 6, 9, 19, dan 21 Oktober pukul 18.00 WIB di GTV.

Kira-kira kota mana lagi yang akan dikunjungi oleh Superdeal Indonesia, ya? Follow semua sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya. Siapa tau kota kamu yang jadi destinasi selanjutnya!

Kamu juga bisa nonton semua program-progam unggulan GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Hashtag:
#superdealIndonesia #superdealindonesiGTV #gtv
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)