Air Putih, Rahasia Demian Aditya Tetap Segar Selama Berpuasa

Rabu, 14 Juni 2017 - 03:09 WIB
Air Putih, Rahasia Demian Aditya Tetap Segar Selama  Berpuasa
Air Putih, Rahasia Demian Aditya Tetap Segar Selama Berpuasa
A A A
JAKARTA - Salah satu cara menjaga tubuh agar tetap segar dan bugar selama menjalani ibadah puasa adalah dengan berolahraga. Biasanya dilakukan jelang atau setelah berbuka puasa. Namun, bagi pesulap Demian Aditya, agar puasa lancar dan kesehatan tetap terjaga adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih.

“Kalau untuk tetap segar selama berpuasa, setiap sahur, saya selalu minum air putih sebanyak-banyaknya, sampai kembung. Itu yang bikin saya bisa ngejaga terus aktivitas seharian. Saya juga bukan tipikal yang makan sahur banyak supaya kuat puasanya sih,” kata Demian melalui pesan singkat yang diterima Sindonews.

Untuk olahraga, sementara ini dia memilih beristirahat. Pasalnya dia baru saja mengalami cidera tulang belakang seusai kepulangannya dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Nah, kalau olahraga, kebetulan hampir dua minggu ini saya lagi stop nge-gym, stop basket dan olahraga karena beberapa waktu lalu saya sempet cidera punggung tulang belakang. Jadi ada otot saya yang kejepit,” ungkap suami Sara Wijayanto itu.

“Jadi waktu itu baru pulang dari Amerika, terus langsung basket, gym, mungkin ototnya belum siap. Akhirnya cidera dan harus istirahat dari olahraga. Jadi yang saya lakukan walaupun dalam keadaan sakit, supaya tetap sehat dan puasa lancar ya minum air putih yang banyak,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)