NEXSPACE 2023 Resmi Digelar, Clarissa Tanoesoedibjo Jadi Mentor Top 30

Jum'at, 29 September 2023 - 15:29 WIB
loading...
NEXSPACE 2023 Resmi Digelar, Clarissa Tanoesoedibjo Jadi Mentor Top 30
Ajang tahunan NEXSPACE 2023 Business & Start-Up Competition by 11th Space & Idea Fest resmi digelar. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Ajang tahunan NEXSPACE 2023 Business & Start-Up Competition by 11th Space & Idea Fest resmi digelar.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo berkesempatan menjadi bagian dari 30 mentor yang memberikan ilmu bisnisnya kepada para pelaku start-up. Clarissa Tanoesoedibjo mengaku senang bisa ikut terlibat dalam NEXSPACE 2023.

"Saya sangat senang dapat terlibat dan menjadi mentor Top 30 kali ini. Melihat bagaimana mereka mempresentasikan ide-ide mereka yang sangat brilian," kata Clarissa Tanoesoedibjo di Xenspace, Jakarta Selatan.

Setelah menjadi mentor dang mengetahui potensi yang dimiliki oleh para start-up, Clarissa optimistis mereka dapat menjadi awal dari tahapan penting dalam berbisnis.

"Saya yakin ini akan menjadi milestone yang baik bagi semua pelaku bisnis di Indonesia," tutur Clarissa Tanoesoedibjo.

Tak hanya itu, Clarissa juga mengatakan bahwa acara tahun ini berhasil menjembatani antara para pebisnis muda dengan pebisnis expert.

"NEXSPACE 2023 berhasil menjadi fasilitator yang menghubungkan pelaku Start-up dengan para experts untuk membantu mereka mengembangkan sektor usahanya," jelas Clarissa Tanoesoedibjo.

Nantinya, para pebisnis start-up yang terpilih, nantinya akan ikut serta di Idea Fest 2023 pada 29 September - 1 Oktober 2023.

Mereka juga berkesempatan untuk pitching langsung di depan investor dan berkesempatan mendapatkan pendanaan untuk bisnisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)