Ayu Ting Ting Mulai Kangen dengan Julia Perez

Rabu, 14 Juni 2017 - 22:10 WIB
Ayu Ting Ting Mulai Kangen dengan Julia Perez
Ayu Ting Ting Mulai Kangen dengan Julia Perez
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting merasa kehilangan Julia Perez atau biasa di sapa Jupe. Jupe yang telah menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) ini membuat Ayu Ting Tin mulai rindu.

Melalui akun instagramnya, Ayu Ting Ting memposting fotonya bersama almarhum Jupe saat wisuda. Pelantun Geboy Mujair ini pun terlihat bersama Jupe dan juga para sahabatnya seperti Zaskia Gotik dan Ruben Onsu.

"We Miss You Really," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagram.

Tidak hanya itu, saat tampil di acara Dahsyat, Ayu pun mengungkapkan beberapa kebaikan dari Jupe. Dalam hal ini, almarhum sering membantunya dalam melawan haters yang terus menghujat Ayu Ting Ting

"Ya pasti saya dibelain terus sama Jupe. Kalau ada yang aneh-aneh dia langsung turun dan pasang badan. Ya dia comment, di instagram saya pas anak saya dihina. Dia bilang tuh lihat enggak demen gue cara ini," ujar Ayu dalam tayangan Dahsyat.

Ayu pun sudah menganggap Jupe sebagai seorang kakak. Apalagi almarhum sangat dekat dengan anaknga Bilqis Khumairah Razak.

"Kalau kita cerita aja tenang aja pasti di sikat sama dia (Jupe). Ada yang bikin kangen. Dia deket sama Bilqis. Jadi Bilqis udah dekat sama dia,"
katanya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang terlihat dekat dengan Jupe. Saat meninggal pun, Ayu pun ikut memandikan jenazah Jupe sebagi bentuk persahabatanya yang terakhir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)