Face Spray Air Mineral Bantu Wajah Tetap Segar Saat Puasa

Kamis, 15 Juni 2017 - 00:19 WIB
Face Spray Air Mineral Bantu Wajah Tetap Segar Saat Puasa
Face Spray Air Mineral Bantu Wajah Tetap Segar Saat Puasa
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan suatu keharusan bagi para wanita. Tak heran jika banyak wanita rela melakukan berbagai macam perawatan kecantikan untuk menyempurnakan tampilannya.

Seperti halnya menggunakan face spray atau semprotan wajah. Produk ini diklaim bisa melembapkan kulit wajah berminyak dan kering. Cara menggunakannya pun cukup menyemprotkan cairan ke wajah saat wajah kering.

Namun, untuk tampil cantik tidak harus mahal. Spesialis kulit dari Bamed Skin Care, Pandu Pradana pun mengatakan, mengingat harga face spray yang tidaklah murah, maka bisa menggunakan air mineral. Cara ini dinilai bisa melembapkan kulit hingga membuat kulit terasa kencang.

"Kalau mau sederhana, kadang saya bilang untuk mengisi botol spray itu menggunakan air minum. Karena hal itu sebenarnya sama saja," papar Pandu.

Agar kelembapan kulit tetap terjaga, Pandu menyarankan menyemprotkan face spray secara berulang. "Prinsipnya sederhana, kulit kering sedikit dibasahi akan menjadi lembap tetapi harus diulang. Jadi misalkan merasa kering, semprotkan, begitu seterusnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2814 seconds (0.1#10.140)