Tips Belanja Hemat dengan Voucher, Biar Kantong Nggak Jebol!

Jum'at, 29 September 2023 - 18:13 WIB
loading...
Tips Belanja Hemat dengan Voucher, Biar Kantong Nggak Jebol!
Tips hemat belanja dengan voucher berikut ini umum dilakukan setiap kali berbelanja online. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tips hemat belanja dengan voucher berikut ini umum dilakukan setiap kali berbelanja online. Selain hemat, belanja dengan voucher jauh lebih praktis karena umumnya menawarkan satu paket belanjaan.

Tren belanja online di Indonesia terus berkembang. Banyaknya platform e-commerce seakan memanjakan konsumen untuk belanja online sambil rebahan di kasur.

Seiring kemajuan teknologi, masyarakat tidak harus transaksi tatap muka untuk menjual atau membeli. Masyarakat dengan mudah dan nyaman melakukan transaksi melalui situs jual beli online atau e-commerce.

Berikut adalah cara agar kamu tetap hemat saat belanja online. Tentunya dengan menggunakan voucher menarik.

Tips Belanja Hemat dengan Voucher





1. Cari Promo Sebanyak Mungkin


Promo yang digelar e-commerce umumnya menggunakan voucher belanja. Nah, buka semua platform e-commerce yang ada di HP kamu dan cek promo yang sedang berlangsung. Jika sudah ketemu yang cocok, segera simpan kodenya untuk digunakan sesuai tanggal yang ditentukan.

2. Buat Daftar Belanjaan


Jangan asal cari voucher. Upayakan ambil promo voucher yang relate dengan kebutuhan kamu. Utamakan dari list yang terpenting seperti mencari promo voucher makan , voucher sembako, hingga voucher biaya pendidikan .

3. Perhatikan Tanggal Berlaku Voucher


Cek tanggal berlaku voucher tak kalah penting. Jangan sampai voucher yang sudah kamu dapatkan hangus karena tanggal berlakunya habis. Misalnya, bila kamu tertarik makan di restoran , pastikan voucher yang kamu beli sesuai dengan selera dan tidak lewat dari masa berlaku.



4. Pilih Voucher dengan Diskon Gede


Jangan tanggung-tanggung membeli kode voucher. Pilih yang diskonnya paling gede. Pastikan kamu dapat diskon hingga 50 atau 75 persen. Dengan begitu, kamu jadi hemat dan sisa uangnya bisa digunakan untuk keperluan lain.

Itulah tips belanja hemat dengan voucher. Temukan beragam voucher dan voucher digital untuk produk YELLOWFIT KITCHEN, GIFTN dan RUANG GURU hanya di AladinMall . Diskon hingga 50% lho! Untuk mendapatkan promo Gratis Ongkir dan belanja hemat lainnya, download aja aplikasi AladinMall di Play Store .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)