Prilly Latuconsina Dukung Hubungan Asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier

Jum'at, 29 September 2023 - 22:49 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Dukung Hubungan Asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina mendukung hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier. Prilly memberikan restu atas hubungan mantan pacarnya itu dengan Luna. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mendukung hubungan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier . Prilly secara blak-blakan memberikan restu atas hubungan mantan pacarnya itu dengan Luna.

Meski hubungan asmaranya dan Maxime telah kandas, tak lantas membuat hubungan Prilly dan bintang film Ticket to Paradise ini merenggang. Aktris 26 tahun itu mengaku hubungannya dan Maxime baik-baik saja, begitupun dengan Luna Maya .

"Support dong, masa nggak support sih," kata Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

"Baik, baik banget (hubungan)," sambungnya.





Prilly menyebut jika dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Luna dan Maxime secara bersamaan. Namun, pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini pernah bertemu mereka saat berada di tempat terpisah.

"Sama keduanya belom tapi satu-satu udah," jelasnya.

Mengaku berhubungan baik dengan Luna dan Maxime, Prilly pun siap hadir di pernikahan pasangan tersebut jika diundang nanti.

"Datang dong (nikah)," pungkasnya.



Sebagaimana diketahui, isu kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier kian berhembus kencang. Ini menyusul keduanya beberapa kali terlihat bersama termasuk saat Luna menghadiri acara perayaan ulang tahun Maxime beberapa waktu lalu.

Momen kemesraan mereka juga terlihat saat artis 40 tahun itu merayakan hari ulang tahunnya. Maxime juga beberapa kali hadir di momen-momen penting Luna, seperti saat bertanding tenis dan gala premiere film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)