Mutia Ayu Rayakan Hari Kelahiran Glenn Fredly, Gewa Lantunkan Lagu Ulang Tahun untuk sang Ayah

Sabtu, 30 September 2023 - 13:31 WIB
loading...
Mutia Ayu Rayakan Hari Kelahiran Glenn Fredly, Gewa Lantunkan Lagu Ulang Tahun untuk sang Ayah
Hari kelahiran Glenn Fredly selalu diperingati secara khusus oleh sang istri, Mutia Ayu. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Meski telah tiada, hari kelahiran Glenn Fredly masih selalu diperingati secara khusus oleh sang istri, Mutia Ayu. Tepat di hari ini, 30 September, musisi kelahiran 1975 itu seharusnya merayakan momen pertambahan usia.

Kisah mengharukan pun dibagikan Mutia Ayu melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya untuk merayakan ulang tahun Glenn.

Dalam video tersebut, Mutia Ayu tampak mengajak putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, menyiapkan sebuah kue ulang tahun yang dipasangkan lilin berangka 3. Angka itu sesuai dengan 3 tahun kepergian pelantun Akhir Cerita Cinta tersebut.



"Adik, mami punya kue ulangtahun. Ayah ulangtahun lho!" ujar Mutia Ayu dalam video, dikutip Minggu (30/9/2023).

Setelah itu, Mutia Ayu dan Gewa terlihat duduk di depan foto Glenn Fredly sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Semoga ayah di surga berbahagia sama Tuhan. Dan promise Gewa akan jadi kebanggaan ayah dan mami pastinya. Amin," kata Mutia bersama Gewa.

Sementara di kolom keterangan, Mutia Ayu mengungkapkan rasa rindu kepada mendiang suaminya itu.

"Aku tahu kita tidak bisa merayakan dirimu pada hari ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi aku berharap kamu tahu bahwa kami masih terus mencoba," tulis Mutia Ayu.



"Tidak peduli berapa lama kamu sudah pergi, aku akan terus merayakan hari yang spesial ini. Kami selalu merindukan mu setiap harinya," lanjut perempuan 28 tahun itu.

Mutia Ayu yakin sang suami merayakan ulang tahunnya di tempat yang luar biasa.

"Aku tahu dimanapun kamu berada, kamu memiliki perayaan ulangtahun yang luar biasa dan menyaksikan kami, hari ini kamu merayakan kehidupanmu," imbuh Mutia Ayu.

Mengakhiri keterangannya, penyanyi kelahiran Ujung Genteng itu mengaku, sampai saat ini masih merasakan kehadiran Glenn Fredly di sampingnya.

"Aku bisa mendengar suara indahmu yang bergema. Aku masih mengingat momen kebahagiaan yang kita bagikan. Ini rasanya seperti kamu tidak pernah pergi, bagaimanapun, sakit hati ini masih terus merasakan ketidakhadiranmu. Kamu akan selalu menjadi bagian dari aku, Gewa. Selalu dirimu. Kami sayang kamu, Ayah," tutup Mutia Ayu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)