Jessica Chastain Bakal Menjadi Penjahat di X-Men: Dark Phoenix

Jum'at, 16 Juni 2017 - 04:30 WIB
Jessica Chastain Bakal Menjadi Penjahat di X-Men: Dark Phoenix
Jessica Chastain Bakal Menjadi Penjahat di X-Men: Dark Phoenix
A A A
LOS ANGELES - Jessica Chastain dikabarkan sedang dibidik untuk membintangi X-Men: Dark Phoenix untuk sebuah peran yang masih dirahasiakan. Untuk peran ini, dia disebut-sebut harus bersaing dengan Angeline Jolie.

Menurut laporan terbaru The Hollywood Reporter, Jessica saat ini sudah dalam tahap negosiasi dengan Fox dan Marvel untuk membintangi film itu dengan peran sebagai penjahat. Jika kesepakatan tercapai, maka aktris peraih Oscar itu bakal memerankan tokoh Lilandra, pemimpin kekaisaran alien bernama Shi’ar yang berupaya memenjarakan dan mengeksekusi Dark Phoenix.

Jessica dikabarkan sangat ingin memerankan karakter dari komik ke film. Dia sebenarnya punya peran di Iron Man 3 tapi kemudian muncur dari proyek tersebut. Pada November lalu, Jessica diumumkan akan membintangi dan memproduseri adaptasi film Painkiller Jane. Baru-baru ini, Jessica membintangi drama Perang Dunia II berjudul The Zookeeper’s Wife.

Dikutip dari Aceshowbiz, film ini juga telah menemukan sutradaranya. Dikenal sebagai produser serial X-Men, Simon Kinberg dikonfirmasi bakal memulai debutnya sebagai sutradara X-Men: Dark Phoenix. Dia juga akan menjadi penulis naskahnya.

Film ini akan diproduseri Bryan Singer, Hutch Parker dan Lauren Shuler Donner. Selain itu Fox juga akan membawa sebagian besar bintang dari X-Men: Apocalypse. Mereka diantaranya adalah Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee dan Tye Sheridan.

X-Men: Dark Phoenix bakal mengisahkan ulang cerita dari komik Dark Phoenix yang berfokus pada Jean Grey. Pada 2006, kisah ini diadaptasi ke X-Men: The Last Stand yang mendapatkan review buruk.

Simon dkk kemudian berusaha memberikan upaya mereka sendiri pada Dark Phoenix yang disebut lebih dekat pada kisah klasik karya Chris Claremont dan John Byrne itu. Dark Phoenix dijadwalkan memulai produksi di Montreal dan bakal dirilis pada 2 November 2018 di Amerika Serikat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)