Lolly Pamer Apartemennya di London yang Punya Fasilitas Lengkap, Tepis Tudingan Tinggal di Penampungan

Sabtu, 30 September 2023 - 14:38 WIB
loading...
Lolly Pamer Apartemennya di London yang Punya Fasilitas Lengkap, Tepis Tudingan Tinggal di Penampungan
Lolly anak Nikita Mirzani dituding tinggal di penampungan setelah diusir oleh ibu angkatnya selama di London, Mami Eda. Foto/Instagram @1aurabd
A A A
LONDON - Lolly anak Nikita Mirzani dituding tinggal di penampungan setelah diusir oleh ibu angkatnya selama di London, Mami Eda. Terlebih setelah video tempat tinggal barunya yang sempat diunggah remaja 16 tahun itu di media sosial, tampak gelap dan suram.

Seakan ingin menepis tudingan tersebut, Lolly pun membagikan video room tour apartemennya di London.

"Kemarin pada pengin aku room tour kan. Ini tuh flat tapi tipe studio," kata Lolly sembari memperlihatkan interior apartemennya, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram Lambe Danu, Sabtu (30/9/2023).



Dalam video terlihat tempat tinggal Lolly itu didominasi nuansa putih. Meski tidak terlalu besar, apartemen ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dari tempat tidur, kulkas, dapur dengan semua fasilitas yang dibutuhkan seperti kompor dan microwave, sofa, kamar mandi bersih, hingga ruang untuk menjemur pakaian.

Lewat video room tour ini, Lolly sekaligus menampik tudingan bahwa dirinya tinggal di penampungan. Termasuk kabar soal adanya CCTV di tempat tinggalnya.

"Kalau yang bilang ada CCTV, nggak ada. Itu alarm yang kalau ada asap, dia bunyi. CCTV, memang penampungan," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)