Ini 15 Peserta yang Lolos Ke Babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2

Sabtu, 30 September 2023 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Selain voting, tentu kontestan harus mempersiapkan penampilan terbaik pada babak live show. Kira-kira siapa ya yang akan menjadi juara nanti?

Beberapa kontestan memang ada yang mendapatkan komentar positif dari para juri. Seperti di antaranya Vavel dan Alya yang berhasil membuat juri gagal fokus ketika keduanya membawakan lagu berjudul “Almost Is Never Enough”.

Selain itu, Icha juga berhasil membuat iKON DK terkejut dengan penampilannya. Menurut iKON DK, Icha membawakan lagu dengan sangat bagus hingga membuatnya mendengarkan sambil membaca lirik terjemahannya.

“Aku mendengarkan kalian bernyanyi, sambil membaca terjemahan liriknya lagunya sangat bagus,” kata dia.

Jangan lewatkan babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2. Siapakah kontestan yang mendapatkan voting tertinggi dan yang akan pulang lebih cepat?

Vote kontestan The Indonesian Next Big Star favorit di aplikasi RCTI+. Nantikan kejutan dari para kontestan The Indonesian Next Big Star Season 2, Jumat 6 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB di live stream gratis RCTI+.

Aplikasi RCTI+ merupakan aplikasi super yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)