Rajin Minum Milkshake Bisa Terhindar dari Stres

Jum'at, 16 Juni 2017 - 13:20 WIB
Rajin Minum Milkshake Bisa Terhindar dari Stres
Rajin Minum Milkshake Bisa Terhindar dari Stres
A A A
JAKARTA - Stres merupakan gangguan kesehatan yang sering terjadi pada seseorang. Pasalnya gangguan stres yang terjadi disebakan oleh kegiatan aktivitas yang padat hingga membuat seseorang tertekan.

Tapi ternyata, terdapat cara agar bisa mencegah dan mengurangi stres yang berkepanjangan. Salah satunya adalah mengonsumsi milkshake, apalagi jika kudapan minuman ringan ini dibuat sendiri.

Mengutip Boldsky, milkshake yang merupakan minuman campuran susu ini bisa ditambahkan dengan alpukat dan cokelat sangat bermanfaat untuk mencegah stres yang sering terjadi. Minuman ini telah terbukti bekerja dengan sangat baik, bila digunakan secara teratur, dengan jumlah yang tepat.

Sebab alpukat memiliki kandungan yang bergizi dan dianggap makanan yang memiliki berbagai manfaat kesehatan. Alpukat yang mengandung asam lemak omega-3 ini dapat merangsang produksi serotonin dan dopamin sehat untuk otak Anda.

Sehingga mengurangi hormon kortisol dan mengobati stres dengan sukses. Sedangkan kandungan cokelat hitam memiliki antioksidan sehat yang bisa menenangkan saraf dan menguatkan sel otak Anda. Serta menjaga tingkat stres hingga terkendali.

Cokelat hitam juga bisa mengurangi suasana hati. Kandungan protein yang kaya susu juga dapat meremajakan sel otak anda untuk mengurangi stres. Untuk itu minum milkshake tiga minggu empat kali sangat baik untuk mencegah stres.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)