Wow! Ada Teletubbies di Panggung London Fashion Week Men's

Jum'at, 16 Juni 2017 - 21:19 WIB
Wow! Ada Teletubbies di Panggung London Fashion Week Mens
Wow! Ada Teletubbies di Panggung London Fashion Week Men's
A A A
LONDON - Ada yang menarik dari panggung peragaan busana London Fashion Week Men's. Tak hanya menampilkan beragam koleksi anyar dari para desainer ternama, ajang bergengsi ini juga dimeriahkan oleh Teletubbies yang melenggang di panggung mode tersebut.

Karakter tersebut rupanya menginspirasi para desainer menghasilkan koleksi busana yang lucu. Para model pun tampak berjalan di catwalk dalam balutan busana warna ungu, hijau, kuning dan merah yang merujuk pada warna Tinki Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po.

Dilansir dari The Sun, untuk melengkapi penampilannya, mereka juga mengenakan akseoris khas Teletubbies.
Desainer berbasis di London, Bobby Abley berhasil menciptakan ransel, jumper hingga tutup kepala yang sama seperti antena milik Laa Laa.

Sedangkan jumper, didesain dengan motif Teletubbies. Sangking menggemaskannya Bobby bahkan berfoto dengan Dipsy. Kehadiran Dipsy di panggung ini pun menjadi salah satu penampilan yang menarik.

Bobby merupakan desainer yang dikenal lantaran berani menampilkan desain yang unik dan lucu. Setelah meluncurkan label pada tahun 2012 lalu, ia kerap menciptakan desain nostalgia dan lucu serta menjadi koleksi busana pria kontemporer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)