Ini Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan di Bali

Minggu, 18 Juni 2017 - 05:06 WIB
Ini Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan di Bali
Ini Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan di Bali
A A A
SEOUL - Rumor liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semakin menguat. Ada beberapa bukti yang beredar artis top Korea ini menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut.

Kebersamaan mereka ini terlihat dari foto Song Hye Kyo yang berada di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai sehari setelah Song Joong Ki meninggalkan Bali.

Mengutip netizenbuzz, foto keberadaan Song Hye Kyo di Bali semakin menguatkan bahwa keduanya memang tengah berlibur di sana. Keduanya berada di waktu yang sama saat menikmati liburannya tersebut, meskipun, Joong Ki harus pulang terlebih dahulu dikarenakan adanya konferensi pers terkait film terbarunya, Battle Ship Island.

Di foto itu memperlihatkan Song Hye Kyo pergi ke Bali pada 4 Juni dan kembali ke Korea pada tengah malam 15 Juni. Banyak yang menduga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlibur bersama.

Seperti diketahui Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan dekat sejak berperan dalam drama hits KBS2 Descendant Of The Sun. Chemistry mereka membuat penggemar dan netizen mengira mereka berkencan.

Dengan terungkapnya mereka sama-sama berada di Bali, hal itu semakin memperkuat dugaan bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Namun mereka dan pihak agensi belum mengkonfirmasi kedekatan mereka dan liburan yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7578 seconds (0.1#10.140)