Cantiknya Suzy Bae Pakai Baju Pengantin

Minggu, 18 Juni 2017 - 07:07 WIB
Cantiknya Suzy Bae Pakai Baju Pengantin
Cantiknya Suzy Bae Pakai Baju Pengantin
A A A
SEOUL - Suzy Bae terlihat cantik dengan mengenakan gaun pengantin. Beberapa netizen menilai artis yang tengah naik daun ini siap dinikahi kekasihnya, Lee Min Ho. Benarkah?

Menurut netizen, aktris sekaligus penyanyi ini sudah cocok menjadi pengantin. Apalagi dengan hubungannya dengan Lee Min Ho sudah begitu dekat. Mereka sudah menjalin kasih selama 3 tahun. Para fans menganggap Suzy sosok pendamping yang cocok.

"Dia terlihat cantik dengan gaun pengantin, Dia sudah siap untuk menikah dengan Lee Min Ho," kata fans seperti dikutip Forum Pann.

Pada kesempatan wawancara, Lee Min Ho membicarakan drama terbarunya, While You Were Sleeping, di mana dia memerankan karakter Hong Joo, di mana dia melihat kepribadiannya sendiri.

“Tahun lalu, aku adalah No Eul dari ‘Uncontrollably Fond’, tapi sekarang aku yang paling mirip dengan Hong Joo," bebernya.

Sementara, Suzy Bae dan Lee Min Ho belum bisa bertemu. Ini karena Lee Min Ho tengah menjalani wajib militer. Sedangkan Suzy memilih untuk disibukkan dengan drama terbarunya, While Are You Sleeping.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)