3 Film Pendek di Piknik Pesona Masuk Seleksi Awal Festival Film Indonesia

Minggu, 01 Oktober 2023 - 08:08 WIB
loading...
3 Film Pendek di Piknik Pesona Masuk Seleksi Awal Festival Film Indonesia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tiga film pendek atau short movies yang berada pada antologi series Piknik Pesona berhasil masuk ke seleksi awal film cerita pendek di Festival Film Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Piala Citra.

Ketiga film pendek tersebut yaitu Evakuasi Mama Emola karya Anggun Priambodo, Small Talk karya Tumpal Tampubolon dan Marsiti, serta Sapi-Sapi karya Wisnu Surya Pratama. Ketiga film pendek ini akan saling berhadapan dengan 23 film pendek lain untuk dapat masuk ke tahap nominasi yang akan diumumkan pada 14 Oktober 2023.

Mari kawal terus ketiga film pendek ini dan bagi Anda yang belum nonton, bisa men-streaming-nya secara eksklusif di Vision+ melalui link ini.



Piknik Pesona adalah kerja sama antara Vision+ dengan Palari Films untuk menyajikan kepada Anda semua 10 film pendek dari 10 sutradara berbakat di Indonesia. Secara garis besar, Piknik Pesona berupaya menggambarkan harapan manusia untuk berkumpul kembali dan merayakan kebersamaan di masa depan yang dipenuhi kebebasan. Sebuah kumpulan film pendek yang mendokumentasikan kisah-kisah penuh pesona dan ragam manusia dalam usaha-usahanya merayakan keragaman budaya.

Selain Piknik Pesona, Vision+ menyediakan beragam konten premium terbaik dari seluruh dunia dan untuk menikmatinya, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.



Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #PiknikPesona #PialaCitra2023 #FestivalFilmIndonesia
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)