Happy Asmara Diduga Kesurupan saat Manggung, Sempat Lihat Sosok Tak Kasat Mata

Minggu, 01 Oktober 2023 - 09:54 WIB
loading...
Happy Asmara Diduga Kesurupan saat Manggung, Sempat Lihat Sosok Tak Kasat Mata
Happy Asmara diduga mengalami kesurupan saat manggung di Pasuruan, Jawa Timur. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara diduga mengalami kesurupan saat manggung di Pasuruan, Jawa Timur. Bahkan, dia merasa melihat makhluk tak kasat mata berada di hadapannya.

Hal tersebut diceritakan Happy melalui video yang diunggah di Instagram Story belum lama ini.

Happy mengaku mengalami hal aneh ketika menyanyikan lagu Dumes. Itu merupakan lagu keempat yang didendangkan sang pedangdut di acara bertajuk Ngedem Ati Vol.2 tersebut.



Di tiga lagu awal, Happy tak mengalami hal yang ganjil. Namun, ketika melantunkan Dumes, barulah ia merasa tak mampu mengendalikan tubuhnya.

Happy coba menganalisa apa yang terjadi padanya berdasarkan runtutan peristiwa di hari sebelumnya.

Menurut Happy, pada malam sebelum manggung, dirinya sempat menjalani syuting panjang di Surabaya. Dalam keadaan cukup lelah dan sedang PMS, Happy bersikap profesional untuk melanjutkan pekerjaannya dengan langsung berangkat ke Pasuruan di pagi-pagi buta.

"Sekitar jam 5 pagi, setelah syuting tepatnya tgl 28 september aku otw lah ke Pasuruan untuk bekerja lagi, keadaan lagi pms jadi tu kyk semangat" nya kerja banget. Nah sampai lah aku di vila putih, tempat transit aku buat nyanyi di pintu langit," cerita Happy di Insta Story yang videonya kini banyak beredar di media sosial, dikutip Minggu (1/10/2023).

Di vila tersebut, Happy sempat tidur cukup lama untuk mengistirahatkan tubuhnya. Pada saat hari sudah gelap, barulah ia berangkat ke lokasi acara yang berada di Pintulangit, Pasuruan. Di sanalah ia mulai merasakan ketidaknyamanan dan seperti kebingungan.

"Kayak sadar tapi ga sadar tau ga sih rasanya gais? Tapi MASIH SADAR YAAA DISINI. Lagu pertama kedua ketiga kalo ga salah masih 80% kesadarannya meski udah ngrasa linglung mau liat apa mau gimana bingung aja dan ga ada alasannya," bebernya.



Di tengah kelinglungan Happy, tiba-tiba listrik padam. Pada saat itulah penyanyi ini merasa semakin tak mampu mengendalikan tubuhnya hingga kesadaran pun menurun. Bahkan, menurut Happy, saat melantunkan Dumes, bukan dirinya yang bernyanyi kala itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)