MNCTV Suguhkan Jupe Takkan Terganti Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Minggu, 18 Juni 2017 - 16:35 WIB
MNCTV Suguhkan Jupe Takkan Terganti Malam Ini Pukul 22.00 WIB
MNCTV Suguhkan Jupe Takkan Terganti Malam Ini Pukul 22.00 WIB
A A A
JAKARTA - Kepergian pedangdut Julia Perez alias Jupe meninggalkan kenangan yang mendalam bagi keluarga, sahabat serta penggemarnya. Terbukti pascameninggalnya Jupe banyak masyarakat yang sengaja nyekar ke makam pelantun Belah Duren tersebut.

Oleh karena itu, untuk memberikan penghormatan kepada mediang Jupe dan keluarga, MNCTV menyuguhkan tayangan spesial bertajuk Jupe Takkan Terganti. Acara ini ditayangkan dari Studio 9 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Minggu (18/6/2017), pukul 22.00 WIB.

"Ini sebuah apresiasi dari kita semua untuk Jupe atas perjuangannya. Seorang yang multitalenta yang ambisi dan nggak pernah nyerah di masa akhirnya," papar Robby Purba di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Berdurasi selama 120 menit, acara ini mengangkat kembali kenangan keluarga dan para sahabat, perjalanan karier Jupe di dunia hiburan hingga para penggemarnya, Jupenizer. Selain itu, acara ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi MNCTV kepada sosok Jupe.

Dipandu oleh host Robby Purba, Jupe Takkan Terganti akan menghadirkan keluarga besar Julia Perez dan sahabat-sahabat setia Jupe, seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Eka Gustiwana yang akan menambah kehangatan melalui balutan kenangan tak terlupakan mereka kepada Jupe.

Sebelumnya, MNCTV juga sempat memberikan dukungan untuk kesembuhan Jupe yang berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat melalui program bertajuk Dear Jupe beberapa waktu lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4229 seconds (0.1#10.140)