Usia 50 Tahun, Ferry Salim Jadi Ambassador Produk Kecantikan

Minggu, 18 Juni 2017 - 22:14 WIB
Usia 50 Tahun, Ferry Salim Jadi Ambassador Produk Kecantikan
Usia 50 Tahun, Ferry Salim Jadi Ambassador Produk Kecantikan
A A A
JAKARTA - Ferry Salim mengaku merasa sangat terhormat ketika ditunjuk sebagai brand ambassador baru produk kecantikan SamKim Skion Care and Cosmetics. Selain dirinya, Liliek Widodo, seorang make up artist, juga diangkat sebagai Exclusive Make Up Artist SamKim.

Menurut Direktur dan Owner SamKim Indonesia & ASEAN Rizal Otoluwa, pemilihan Brand Ambassador SamKim Skin Care and Cosmetics ini merupakan suatu hasil akhir dari rangkaian proses yang panjang. dia menyatakna, mereka ami memilih sosok tersebut setelah melihat dan memperhatikan secara seksama latar belakang kehidupan pribadi dan sosial, karir pekerjaan dan tentunya pencapaian atas prestasi dalam bidang yang digeluti.

Sementara, Ferry mengaku dirinya sama sekali tidak menyangka masih dipercaya untuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan. Apalagi, usianya pun terbilang sudah tidak lagi muda.

“Ini penghargaan untuk saya karena bisa terpilih sebagai ambassador. Saya bangga karena di umur seperti saya masih dipercaya menjadi ambassador,” ujar Ferry.

Dia menyatakan, banyak kriteria yang dimiliki produk kecantikan untuk memilih brand ambassadornya. Mereka memeriksa semua data, daftar riwayat hidup hingga sisi negatif dan positif yang dimiliki sang calon di mata masyarakat. Tapi, yang paling penting dari semua itu adalah penampilan.

Harus diakui, Ferry yang telah berusia 50 tahun ini selalu terlihat segar dalam setiap penampilannya. Kulitnya pun selalu terlihat bersih dan terawat sehingga dia pun senantiasa tampak awet muda.

Sebagai brand ambassador, Ferry pun ditugaskan untuk lebih memperkenalkan produk yang dia wakili. Untuk itu, dia pun banyak berdiskusi dengan timnya untuk mencari strategi pengenalan yang tepat.

Saat ini, SamKim juga sedang mempersiapkan pembukaan House of SamKim pada pekan ini. SamKim adalah lini produk kecantikan yang berasal dari Korea. Produk ini menawarkan lini kosmetik VC Mela Series yang memiliki berbagai perawatan kulit dan kosmetik dari perawatan kulit muka hingga sun screen dan berbagai macam jenis makeup.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)