Beyonce Dikabarkan Telah Melahirkan Sepasang Anak Kembar

Senin, 19 Juni 2017 - 01:30 WIB
Beyonce Dikabarkan Telah Melahirkan Sepasang Anak Kembar
Beyonce Dikabarkan Telah Melahirkan Sepasang Anak Kembar
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Beyonce. Penyanyi kondang sejagat itu dilaporkan telah melahirkan sepasang anak kembar di Los Angeles, Amerika Serikat, pekan lalu.

Berbagai oulet media online melaporkan, Beyonce kemungkinan telah melalui proses persalinan itu pada pekan lalu. E! News yang mengutip sejumlah sumber mengatakan, suami Beyonce, Jay Z, dan putri sulungnya, Blue Ivy, 5, terlihat berada di sekitar sebuah rumah sakit di Kota Malaikat itu pada Kamis (15/6/2017) lalu.

“Beyonce dan Jay sangat bahagia dan mulai membagikan kabar itu kepada teman dan kerabat dekat mereka,” ujar sebuah sumber kepada People, seperti dikutip Reuters.

Reuters mengaku belum bisa memverfikasi laporan ini. Seorang perwakilan Beyonce yang dihubungi juga belum memberikan tanggapan untuk sebuah komentar.

Situs-situs kabar selebritas itu juga tidak mmeberikan detil tambahan. Belum dikabarkan kapan tepatnya pasangan kembar itu lahir atau jenis kelamin anak kembar Beyonce dan Jay Z ini.

Beyonce mengumumkan kehamilannya di akun Instagram pada Februari lalu. Dalam pengumuman itu, dia berpose dengan mengenakan lingerie dan perut yang membuncit. Pengumuman itu mendapatkan lebih dari 8 juta “like” dalam 24 jam pertama dan menjadi foto paling banyak “di-like” di Instagram.

Penyanyi R&B itu tampil langsung di perhelatan Grammy Awards di Los Angeles, dua pekan setelah pengumuman itu. Dia dengan bangga memperlihatkan perutnya yang membesar dalam show bertema keibuan tersebut. Sejak saat itu, dia telah mengunggah sejumlah foto yang memanerkan kehamilannya di akun media sosialnya.

Beyonce terus menarik sensasi dengan seputar kehidupan pribadi dan rumah tangganya. Kelahiran putri sulungnya, Blue Ivy, menyebabkan paparazzi menyerbu rumah sakit di New York pada 2012. Rumah sakit itu, Lenox Hill, menutup bagian ibu dan anaknya untuk mengamodasi pasangan bangsawan musik itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3040 seconds (0.1#10.140)