alexa snippet

Zaskia Gotik Menyesal Tak Besuk Jupe untuk Terakhir Kalinya

Zaskia Gotik Menyesal Tak Besuk Jupe untuk Terakhir Kalinya
Zaskia Gotik Menyesal Tak Besuk Jupe untuk Terakhir Kalinya. (Instagram).
A+ A-
JAKARTA - Meninggalnya Julia Perez pada Sabtu (10/6/2017) lalu, meninggalkan duka sekaligus penyesalan yang mendalam bagi keluarga serta para sahabat. Seperti halnya yang dirasakan oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Pelantun Bang Jono ini mengaku, menyesal lantaran saat terakhir sebelum kepergian Jupe ia tak sempat menjenguk sahabatnya itu. Padahal, semasa hidupnya, Jupe selalu membantu dan menyemangatkan mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

"Yang bikin Eneng nyesel sampai sekarang itu, belum sempet ke sana (RSCM) tapi kak Yuli udah ninggalin kita. Itu yang nyesek banget. Makanya pas dikasih tau Ayu kak Yuli udah nggak ada, langsung ke rumah sakit, sama Ruben sampe tempat peristirahatan terakhir. Itu Eneng bangga sebagai bentuk penghormatan terakhir Eneng," papar Zaskia di MNC Studios, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

"Karena dia itu penyemangat Eneng. Dia wanita hebat, dia selalu maju ngasih tahu Eneng kalau Eneng ada masalah," tambahnya.

Meski masih dihantui rasa sesal, namun pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya ini mengaku bangga memiliki sahabat seperti Jupe. Oleh karena itu, kepergian Jupe untuk selama-lamanya, membuatnya merasa kehilangan sosok mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Kehilangan banget sosok dia dan kangen banget sosok Jupe," pungkasnya.



(nfl)
loading gif
Top