Ari Wibowo Nikmati Hidup Jadi Single Perent, Sebut sang Anak Suka Masak

Minggu, 01 Oktober 2023 - 18:37 WIB
loading...
Ari Wibowo Nikmati Hidup Jadi Single Perent, Sebut sang Anak Suka Masak
Ari Wibowo mengaku tidak ada perubahan dalam kehidupannya usai bercerai dengan Inge Anugrah, meski menjadi single parents bersama kedua putranya. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo secara tegas mengaku tidak ada perubahan dalam kehidupannya usai bercerai dengan Inge Anugrah , meski harus menjalani kehidupan sebagai single parents bersama kedua putranya.

Ari Wibowo menceritakan, setiap pagi dia berusaha bangun lebih pagi untuk memastikan kedua anak-anaknya sekolah. Sekaligus memperhatikan bekal dibawa untuk makan siang di sekolah.

"Nggak ada, sama aja gitu dan kami sekarang juga anak-anak pagi-pagi sarapan, karena jam 07.10 WIB pagi mereka sudah berangkat sekolah. Saya berusaha bangun pagi,"ujar Ari Wibowo di Kanal YouTube Official Nit Not, Minggu (1/10/2023).



"Untuk melihat mereka semua nggak telat dan makan siang pun sudah di prepare,"ujar dia lagi.

Meski merasa tidak ada perubahan berarti, Ari Wibowo sedikit bercerita, jika urusan memasak, rupanya sedikit berbeda. Sebelumnya, biasa dimasakin oleh Inge Anugrah, kini putra sulungnya, Kenzo harus memasak.

"Dulu Inge suka masakin untuk sarapan, sekarang Kenzo, karena Kenzo hobi masak jadi Kenzo yang masak gitu. Kadang membantu, kadang-kadang Kenzo, kalau saya masak pasti mereka nggak mau makan," ucap Ari Wibowo.

Di samping itu, disinggung soal quality time bareng anak-anak, bintang film Valentine, Kasih Sayang Bagimu itu mengatakan, mereka biasanya menghabiskan waktu di tempat gym.

Gym itu biasanya dilakukannya, Kenzo dan Marco pulang sekolah, sehingga tak heran bila anak-anaknya mulai menunjukan bentuk badannya kekar. Lantaran sering berolahraga bersama dirinya.

"Sekarang mereka lagi sekolah, jadi quality time terbatas untuk kita gym, karena mereka dua-duanya lagi antusias banget untuk gym kan. Makanya badannya udah kekar, Marco juga udah mulai angkatnya seberat saya," ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)