Fuji Utami Diisukan Sepi Job, Singgung Siklus Berkarier di Dunia Hiburan

Minggu, 01 Oktober 2023 - 19:35 WIB
loading...
Fuji Utami Diisukan Sepi Job, Singgung Siklus Berkarier di Dunia Hiburan
YouTuber Fuji Utami baru-baru ini diisukan sepi job terlihat jarang mendapat endorse dan jualan di media sosial pribadinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - YouTuber Fuji Utami baru-baru ini diisukan sepi job terlihat jarang mendapat endorse dan jualan di media sosial pribadinya.

Fuji pun angkat bicara sambil memperlihatkan momen jalan-jalan di akun Instagram, Minggu (1/10/2023). Dia sedikit jumawa, menerangkan siklus yang dijalani selama berkarier di dunia hiburan.



"Cari duit - liburan main liburan main liburan main - repeat," tulis Fuji Utami.

Dalam postingan itu, Fuji Utami nampak semringah menikmati keindahan pantai dan desiran ombak. Sambil tertawa, dia mengabadikan moment hangat, dengan menatap kearah kanan.

Bukan hanya itu, dalam slide berikutnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu tengah mengandeng erat salah seorang perempuan, dengan berpakaian seksi. Menariknya moment ini terjadi saat suasana sunset, membuat pemandangan sangat berkelas.

Adanya postingan dibagikan Fuji Utami, sebagian netizen turut bahagia dengan liburan dijalani mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Namun adapula, mengingatkan Fuji untuk selalu bersyukur atas rezeki didapatkannya, selama berkarier didunia hiburan.

"MasyaAllah Tabarakallah....dapat duitnya banyak yah makanya liburan main liburan main liburan mainnya banyak," tulis netizen.



"Nikmati masa mudamu dgn penuh kebahagiaan lanjut persiapan masa depan jauh lebih cerah dan full kebahagian," tulis netizen.

"Alhamdulillah happy terus ti," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)