Angela Tanoesoedibjo Curi Perhatian di Istana Berbatik, Anggun Kenakan Dress Batik Abu-Abu

Minggu, 01 Oktober 2023 - 20:19 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo...
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mencuri perhatian di acara Istana Berbatik di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo sukses mencuri perhatian di acara Istana Berbatik di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2023) malam. Pada momen ini, Angela Tanoesoedibjo tampak cantik dan anggun dalam balutan dress batik panjang warna abu-abu.

Angela Tanoesoedibjo yang menjadi Ketua Panitia Acara Istana Berbatik itu mengenakan batik dengan sentuhan modern dan semi formal dengan paduan warna gold, merah dan hijau tua. Kesan anggun, feminin, juga kekinian pun tergambar dari looks Angela.



Tema 'Street Fashion' yang diangkat untuk acara ini dimaknai sempurna, terlihat dari permainan padu-padan yang begitu kekinian.

Untuk menyempurnakan tampilan, Angela Tanoesoedibjo tampak tampil dengan warna makeup bold berupa lipstick merah merona, hingga ikat rambut berwarna senada.

Saat acara mulai berlangsung, Angela tampak mengarahkan presiden dan ibu negara serta para tamu penting lainnya. Ia juga tak lupa melemparkan senyum terbaik ke beberapa tamu undangan lain yang hadir.

Sifat ramah ini pun menggambarkan wanita Indonesia sesungguhnya. Karakter pribadi yang sopan dan anggun menyatu dengan busana yang indah.

Perlu diketahui, Angela Tanoesoedibjo sebelumnya mengatakan event Istana Berbatik digelar dalam rangka memperingati hari batik nasional yang jatuh pada 2 Oktober.

Acara inti dari event tersebut menampilkan fashion show yang melibatkan sekitar 500 peserta yang terdiri dari para pejabat negara, petinggi kementerian/lembaga dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), public figure, perwakilan kerajaan-kerajaan nusantara, hingga para duta besar (dubes) negara-negara sahabat.

Dengan adanya keterlibatan dubes dari negara-negara sahabat sebagai model dan penayangan event ini di media-media nasional, maka Istana Berbatik ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk mempromosikan batik di pasar internasional.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)