Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo Tampil Kompak di Istana Berbatik

Minggu, 01 Oktober 2023 - 21:03 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo Tampil Kompak di Istana Berbatik
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedinjo dan Liliana Tanoesoedibjo turut menghadiri acara Istana Berbatik di depan Istana Negara, Minggu (1/10/2023). Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedinjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo turut menghadiri acara Istana Berbatik di depan Istana Negara pada Minggu (1/10/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi acara, Hary Tanoesoedibjo mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan dasar busana berwarna merah. Busana itu dipasangkan dengan celana hitam panjang dan sepatu formal.

Batik yang dikenakan Hary Tanoesoedibjo ini memiliki motif tegas dengan bagian tengah terdapat motif yang lebih besar dari motif lainnya.

Sementara, Liliana Tanoesoedibjo tampak anggun mengenakan midi dress full batik. Liliana terlihat lebih menarik dengan tambahkan blazer hitam yang dipadu bros besar di sisi kiri.

Rambutnya digerai seperti biasa. Ada sedikit styling rambut bergaya curly di bagian bawah. Untuk riasan wajah, Liliana Tanoesoedibjo memilih bergaya pretty look dengan area mata menjadi statement keseluruhan.

Pada acara yang dihadiri Presiden Jokowi itu, baik Hary Tanoesoedibjo maupun Liliana Tanoesoedibjo terlihat melemparkan senyum kepada banyak tamu undangan, baik itu para menteri maupun tamu kenegaraan lain.

Bahkan, ada momen para gubernur menjadi model dan banyak dari mereka memberi senyum kepada Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, termasuk para Miss Indonesia dan Puteri Indonesia yang menjajal runway Istana Berbatik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)