Hydrabio Jadi Solusi Antisipasi Kulit Dehidrasi

Senin, 19 Juni 2017 - 21:16 WIB
Hydrabio Jadi Solusi Antisipasi Kulit Dehidrasi
Hydrabio Jadi Solusi Antisipasi Kulit Dehidrasi
A A A
JAKARTA - Anda pernah merasakan kulit yang tidak nyaman, lebih sensitif, kemerahan, dan gatal serta kehilangan sinar alaminya? Bisa jadi, saat ini Anda sedang dalam kondisi mengalami kulit dehidrasi. Ya, aktivitas sehari-hari yang supersibuk sering membuat orang lupa dengan kesehatan kulitnya.

Paparan polusi, bahaya sinar matahari langsung, cuaca tidak menentu, radikal bebas memicu kulit Anda stres serta kehilangan kadar air dan kelembaban alaminya. Kondisi kulit dehidrasi biasanya bersifat sementara dan dapat dialami pada segala jenis kulit. Baik kulit kering, normal, kombinasi, maupun berminyak.

’’Agar kulit tetap dalam performa terbaiknya, butuh keseimbangan kadar air kulit. Keseimbangan kadar air dalam kulit berperan penting dalam menjaga fungsi utama kulit sebagai pelindung tubuh,’’kata dokter Jonathan Raharjo Subekti Sp.KK dalam talkshow All Day Hydration – Keep Your Skin Healthy and Radiant Hydration Month di Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Jonathan menjelaskan, untuk mengembalikan kadar air pada kulit yang kering dibutuhkan pelembab yang mengandung bahan alami tubuh atau NMF (Natural Moisturizing Factors). NMF dapat menarik air yang berada di dalam kulit dan bersifat menahan penguapan dengan memperlambat pelepasan air ke udara yang dikenal dengan istilah TEWL (Trans Epidermal Water Loss).
Hydrabio Jadi Solusi Antisipasi Kulit Dehidrasi

Nah, kondisi itu menginspirasi Bioderma untuk menemukan solusi dalam menjaga kesehatan kulit agar tidak mengalami dehidrasi. Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Creme menjadi salah satu solusi untuk mengantisipasi kulit dehidrasi.

’’Hydrabio Essence Lotion dan Gel Creme mengandung Glycerin yang berperan mengaktifkan NMF pada kulit. Sedangkan DAF (Dermatological Advanced Formula) Patent dalam Hydrabio berfungsi membantu pertahanan kulit dari berbagai akibat buruk faktor internal dan eksternal,’’kata Detya Amanda, training manager Bioderma Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)