alexa snippet

Tampil Stylish dengan Tunik di Hari Lebaran

Tampil Stylish dengan Tunik di Hari Lebaran
Tampil Stylish dengan Tunik di Hari Lebaran. (Instagram).
A+ A-
JAKARTA - Setiap wanita tentunya ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan, termasuk saat Hari Raya Idul Fitri. Apalagi di momen berbahagia ini, juga dijadikan ajang kumpul keluarga dan silahturahmi yang membuat para wanita selalu ingin tampil menarik.

Oleh karena itu, pemilihan busana pun menjadi hal yang paling diperhatikan. Dari beragam jenis busana, tunik masih menjadi pilihan para wanita untuk mempercantik diri di hari Lebaran. Nah, berikut tips padu padan tunik untuk hari Raya Idul Fitri seperti dikutip dari akun Instagram @hijabfashion.

Tampil Stylish dengan Tunik di Hari Lebaran

1. Pink feminim
Lebaran tak harus melulu berpenampilan dengan warna putih. Anda pun bisa tampil trendi dengan menggunakan tunik panjang berwarna pink lengkap dengan detail frill di bagian pundak serta aksen embroidery di bagian depan. Padukan tunik dengan celana jeans yang bisa memberikan kesan feminim.

Tampil Stylish dengan Tunik di Hari Lebaran

2. Kemeja garis-garis
Kemeja tunik motif garis-garis beraksen obi cocok digunakan saat Hari Raya Idul Fitri. Lengkapi penampilan Anda dengan padu padan menggunakan celana kulot. Tampilan ini akan memberikan kesan kasual.

Tampil Stylish dengan Tunik di Hari Lebaran

3. Serba putih
Warna putih identik dengan Hari Raya Idul Fitri. Namun, agar penampilan Anda tidak membosankan dan monoton, Anda dapat memadukan dengan tunik berwarna putih dengan rok berwarna senada dan sepatu berwarna putih. Sementara untuk hijab pilih hijab simple berwarna hitam.



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top