alexa snippet

Vidi Aldiano Pakai Rancangan Desainer untuk Baju Lebarannya

Vidi Aldiano Pakai Rancangan Desainer untuk Baju Lebarannya
Vidi Aldiano Pakai Rancangan Desainer untuk Baju Lebarannya. (SINDOnews.Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Tradisi mengenakan pakaian senada saat momen Idul Fitri nampaknya kerap dilakukan oleh sebagian besar keluarga di Indonesia. Tak terkecuali bagi penyanyi tampan Vidi Aldiano dan keluarga. Meski mengaku baru beberapa tahun terakhir memilih untuk berseragam saat lebaran, namun Vidi dan keluarga kerap meminta bantuan para desainer untuk membuatkan baju mereka.

"Sebenarnya dulu nggak ada tradisinya, tapi mulai dua tahun lalu ada seragaman. Telat sih kita mulainya, anaknya udah pada gede-gede baru seragaman. Tapi sekarang mungkin karena temen-temen gue udah jadi desainer, jadi minta tolongnya enak," jelas Vidi kepada Sindonews belum lama ini.

Pelantun lagu Definisi Bahagia itu menceritakan, bahwa pada tahun ini kembali mempercayakan pada desainer ternama untuk baju lebarannya. "Tahun lalu gue pakai IKAT sama mas Didiet Maulana. Tahun ini sih rencananya mau sama kak Barli nih. Kemarin udah dibikinin satu model dan bahan yang bagus banget, warnanya item-putih, jadi rencananya gue mau pake itu sih," jelasnya.

Ketika ditanya mengapa lebih memercayakan pakaian lebarannya dan keluarga kepada para desainer, sulung tiga bersaudara itu mengatakan bahwa ia ingin memberikan support kepada desainer-desainer Indonesia yang juga merupakan teman-temannya sendiri.

"Kalau desainnya pasti gue sih yang nentuin. Karena yang ngerti dan yang bawel dan yang peduli di keluarga emang gue doang kayaknya. Keluarga terima jadi aja. Hmm sebenernya nggak mesti desainer, tapi karena temen, jadi pengin support mereka juga lah," pungkasnya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top