alexa snippet

Pasca Jupe Meninggal, Kerinduan Melanda Keluarga Jelang Idul Fitri

Pasca Jupe Meninggal, Kerinduan Melanda Keluarga Jelang Idul Fitri
Pasca Jupe Meninggal, Kerinduan Melanda Keluarga Jelang Idul Fitri. (Instagram).
A+ A-
JAKARTA - Meninggalnya Julia Perez masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Bahkan, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba, keluarga masih merasakan kehilangan sosok wanita yang akrab disapa Jupe itu.

"Berasa bangetlah. Biasanya dia itu menyiapkan segala sesuatunya. Uang di amplop untuk anak-anak di rumah nenek kita nanti. Segala macemnya disiapkan, baju Lebaran. Sekaran berasa banget (kehilangan)," papar adik Jupe, Nia Anggia.

Nia mengungkapkan, selama ini sang kakak lah yang selalu mendandani keluarganya dalam berbagai kesempatan, termasuk saat Lebaran. Menurutnya, Jupe selalu bersemangat mengatur pakaian hingga mukena yang akan digunakan keluarga.

"Dia paling sibuk nyari baju. Jangankan cuma baju kembaran, mukena saja kembaran. Dia yang nyiapin semua, makanya kangen. Nggak ada dia, kita kalang kabut. Dia sudah biasa nyiapin, berasa banget," kenang Nia.

Hal senada juga diungkapkan adik bungsu Jupe, Della. Della mengaku Jupe merupakan sosok kakak yang sempurna lantaran ia selalu memperhatikan berbagai hal secara detail, termasuk saat mereka sedang syuting di stasiun tv.

“Biasanya kalau ada syuting di stasiun televisi



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top