alexa snippet

Beyonce dan Bayi Kembarnya Belum Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Beyonce dan Bayi Kembarnya Belum Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit
Beyonce dan sepasang bayi kembar yang baru saja dia lahirkan masih berada di rumah sakit UCLA Medical Center karena dokter belum mengizinkan pulang. (Dok. Reuters)
A+ A-
LOS ANGELES - Beyonce dan Jay Z sudah tak sabar ingin memboyong anak kembar mereka yang dilahirkan pada 12 Juni lalu untuk pulang ke rumah. Sayang, hal itu belum bisa terlaksana karena hingga saat ini, mereka masih berada di UCLA Medical Center.

Menurut seorang sumber, kondisi bayi kembar pasangan musisi kelas dunia itu masih berada di bawah pengawasan medis. Mereka pun belum diperbolehkan untuk pulang.

“Beyonce sangat ingin bayinya segera berada di rumah. Dia telah terjebak di dalam rumah sakit selama seminggu dan Jay telah berada di sisinya setiap hari dan mereka mengikuti semua perintah dokter untuk memastikan bayi mereka yang baru lahir tersebut sehat dan kuat sebelum pulang ke rumah,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir Aceshowbiz.

Sebelumnya dikabarkan bahwa dokter sempat tidak membiarkan bayi-bayi tersebut meninggalkan rumah sakit karena ada ‘masalah kecil’. Namun, sumber menjelaskan dokter tidak merasa nyaman melepaskan bayi-bayi itu untuk pulang. “Tapi sejauh yang kita tahu dia (Beyonce) baik-baik saja,” imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain mengungkapkan mengenai kemiripan kedua bayi tersebut dengan orang tuanya. Menurut dia, kedua anak itu mirip seperti sang ayah.

“Setiap orang yang telah bertemu dengan bayi-bayi itu sudah mengatakan bahwa kedua anak itu terlihat seperti ayah mereka! Meski masih terjebak di rumah sakit, itu masih merupakan Hari Ayah terbaik untuk pasangan ini,” kata dia.

Sebuah sumber TMZ menyatakan, anak kembar pasangan Beyonce dan Jay Z itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak kembar ini adalah anak kedua yang dimiliki pasangan tersebut. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Blue Ivy Carter yang kini berusia 5 tahun.



(alv)
loading gif
Top