alexa snippet

Gagal di Senbatsu, Mayu Watanabe Putuskan Lulus dari AKB48

Gagal di Senbatsu, Mayu Watanabe Putuskan Lulus dari AKB48
Gagal mendapatkan posisi pertama di senbatsu, Mayu Watanabe akhirnya memutuskan untuk lulus dari AKB48. Kelulusannya akan digelar akhir tahun ini. (Tokyohive)
A+ A-
TOKYO - AKB48 kembali kehilangan anggotanya. Kali ini, anggota kelompok vocal wanita ini harus kehilangan Mayu Watanabe yang dikenal sebagai Ratu Senbatsu di AKB48.

Kelulusan Mayu ini dilakukan tak lama setelah Haruka Nakagawa lulus dari JKT48. Sebelumnya, Mayu dikenal sebagai teman dekat Haruka saat berada di AKB48.

Mayu memilih lulus setelah gagal menjadi center di single ke-49 AKB48. Penyanyi berusia 23 tahun ini dikenal memiliki target untuk terus berada di peringkat satu senbatsu. Sayang, target itu meleset dan dirinya pun harus lulus dari AKB48.

"Tantangan saya adalah untuk mendapatkan posisi No.1 sekali lagi. Sayangnya, hasilnya adalah saya di peringkat kedua. Saya, Mayu Watanabe, lulus dari AKB48," ujar Mayu seperti dikutip Tokyohive.

Mayu menegaskan, tidak menyesal lulus dari AKB48 pada akhir tahun nanti. Banyak kenangan manis bersama AKB48 selama 10 tahun yang masih membekas di hatinya.

"Karena saya akan lulus pada akhir tahun ini, saya tidak bisa mengatakan tidak ada penyesalan, tapi saya merasa senang menerima tempat kedua ini. Hari ini, saya memiliki pengumuman untuk dilakukan pada orang-orang yang menonton TV,” tutur dia.

Menjelang kelulusannya, Mayu pun akan fokus menampilkan sesuatu yang terbaik di AKB48. Dia akan menggelar konser kelulusan dari AKB48 sebagai tanda kelulusannya nanti.

“Saya mengikuti audisi saat berusia 12 tahun. Kemudian saya bergabung dengan grup. April ini adalah ulang tahun ke-10 sejak debut saya, dan saya menjadi 23 tahun. Sebagai anggota AKB48, saya telah mengalami banyak hal, dan belajar banyak. Saya memutuskan untuk melangkah ke dunia luar, untuk memulai sebuah pengalaman baru," kata dia.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top