alexa snippet

Tak Mudik, Ini Tradisi Unik Keluarga Vidi Aldiano Saat Lebaran

Tak Mudik, Ini Tradisi Unik Keluarga Vidi Aldiano Saat Lebaran
Tanpa tradisi mudik, keluarga Vidi Aldiano tetap bisa menggelar perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan seru. Setiap tahun, mereka berfoto dengan tema tertentu. (Instagram/Vidi Aldiano)
A+ A-
JAKARTA - Tradisi mudik mungkin kerap dilakukan oleh sebagian besar orang untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tapi, ini tidak dilakukan keluarga Vidi Aldiano.

Meski tidak melakukan mudik, tapi keluarga Vidi punya tradisi unik saat lebaran. Ketika hari raya tiba, mereka semua berfoto bersama keluarga dengan tema tertentu.

"Karena nggak mudik, jadi tradisi gue kalau lebaran emang cuma se-simple foto keluarga di depan rumah. Jadi emang kalau foto keluarga pas lebaran itu selalu punya tema gitu. Kayak tahun lalu temanya dapur," ujar Vidi kepada Sindonews belum lama ini.

Selain tema dapur, keluarga itu juga pernah berfoto dengan tema musik. Tapi, untuk tahun ini, mereka belum memutuskan tema apa yang akan dipakai untuk berfoto.

“Tahun ini gue lagi kayak mentok nih. Apa ya yang bisa jadi tema foto tahun ini?” kata dia.

Lebih lanjut Vidi mengatakan bahwa selain tradisi berfoto keluarga, saat lebaran dia dan keluarga biasanya mengunjungi rumah saudara untuk bersilaturrahmi. Dan, untuk lebaran kali ini, Vidi berencana untuk menggelar open house di kediamannya.

"Lebaran emang biasanya foto, muter ke rumah saudara-saudara. Tapi tahun ini karena nenek udah tinggal di rumah, jadi kayaknya di rumah bakalan open house sih untuk pertama kalinya,” tutur dia.



(alv)
loading gif
Top