4 Tren Fashion untuk Tampilan Stylish Saat Mudik

Rabu, 21 Juni 2017 - 16:20 WIB
4 Tren Fashion untuk Tampilan Stylish Saat Mudik
4 Tren Fashion untuk Tampilan Stylish Saat Mudik
A A A
JAKARTA - Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mudik. Selain mengatur akomodasi, membawa busana yang tepat merupakan suatu keharusan, khususnya bagi para wanita. Pasalnya, dengan padu padan yang tepat bisa membuat Anda tampil menarik dan stylish.

Nah, bagi Anda yang sudah berencana untuk mudik, berikut inspirasi tampil stylish saat mudik dengan menggunakan beberapa item fashion seperti dikutip dari @hijabfashion.

1. T-shirt
Atasan seperti t-shirt atau kaos bisa menjadi pilihan saat Anda menjalankan mudik. Selain nyaman digunakan lantaran bahan yang menyerap keringat, padu padan item fashion ini dengan celana lonceng atau kulot akan membuat tampilan Anda menjadi lebih stylist. Lengkapi juga penampilan Anda dengan menggunakan scarf.

2. Kulot
Celana kulot dengan bahan katun atau kaos merupakan pilihan yang tepat digunakan saat mudik. Pasalnya, celana jenis ini mudah menyerap keringat dibandingkan celana jeans. Anda pun bisa tampil stylish dengan padu padan t-shirts bermotif juga sandal serta sling bag.

3. Outerwear
Selain menghangatkan tubuh, menggunakan outerwear juga akan memberikan kesan stylish. Anda bisa menggunakan long outerwear yang berwarna senada dengan celana panjang seperti jeans. Sementara untuk alas kaki, bisa menggunakan sneakers atau sandal.

4. Sandal
Menggunakan sandal bisa memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik, khususnya saat Anda mudik dalam jarak jauh. Alas kaki ini tidak akan membuat Anda merasakan pegal namun tetap memberikan kesan stylish dengan padu padan t-shirts, kemeja oversize dan celana panjang atau rok.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)