Unik, Baju Renang Ini Berwajah Donald Trump

Rabu, 21 Juni 2017 - 20:19 WIB
Unik, Baju Renang Ini Berwajah Donald Trump
Unik, Baju Renang Ini Berwajah Donald Trump
A A A
JAKARTA - Setelah hadir baju renang berbulu dada pria, kini netizen kembali dihebohkan dengan baju renang wanita berwajah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Uniknya, ekspresi Trump yang ditampilkan dalam baju renang tersebut seperti sedang terkejut.

Dilansir dari Metro, pakaian renang ini dibuat oleh Beloved Shirt, produsen sama yang membuat pakaian renang dada berbulu pria. Baju renang Trump didesain dengan bagian alis kanan dan kiri tepat pada bagian cup dada wanita.

Sedangkan pada pada bagian bawah adalah dagunya. Untuk mulut berada tepat di bagian perut atau pusar dan hidung pada bagian tulang rusuk. Desain ini membuat baju renang tersebut semakin mirip dengan wajah Trump.

Baju renang nyeleneh ini pun dibanderol dengan harga yang tak murah yakni sekitar Rp650 ribu. Menariknya, Beloved Shirt tak hanya menciptakan baju renang dengan wajah Trump, melainkan pemimpin negara terkenal lainnya seperti Kim Jong Un.

Kehadiran baju renang berwajah Trump ini pun diprediksi akan laku keras. Pasalnya, ketenaran Trump membuat apapun yang berkaitan dengannya selalu menarik perhatian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)