Punya Suara Unik, Maydea Rilis Single Kedua Berjudul My Self

Senin, 02 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
Punya Suara Unik, Maydea Rilis Single Kedua Berjudul My Self
Putu Maydea Kusuma Gandawati atau yang akrab dipanggil Maydea kembali mengeluarkan single terbaru berjudul My self. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Putu Maydea Kusuma Gandawati atau yang akrab dipanggil Maydea kembali mengeluarkan single terbaru berjudul My self.

Diketahui, gadis cantik asal Bali ini sukses dengan lagu pertamanya yang mengusung tema patah hati “Semesta Belum Terima”.

My Self lagu berbahasa inggris yang menjadi single kedua Maydea yang ditulisnya sendiri. Tak hanya itu, lagu ini menjadi kaya dengan balutan suara Maydea yang gentle dan lembut.

Lagu yang bercerita tentang dirinya yang terkadang mengalami insecure ini, menjadi tema yang menarik bagi Maydea dalam menceritakan lagu ini. Dengan genre musik yang masih terasa pop dengan nusansa ambient dari soundscapenya ini, menjadikan lagu refleksi diri ini menjadi semakin kaya. Hal ini menjadi pengingat sekaligus pengalaman pribadi Maydea dalam kehidupannya saat ini.

“Aku ingin mengingatkan banyak orang aja bahwa sebanyak apapun masalah dalam diri kita, hanya diri kita yang bisa menolongnya dan menyelesaikannya. Jadi bersyukur menjadi kuncinya”, ujar Maydea menceritakan single terbarunya ini.

Melalui music yang dreamy with a twist dan mengandung refleksi diri ini, Putu Maydea dibantu oleh musisi hebat lainnya seperti Kamga Mo sebagai Vocal Director dan Dede Kumala sebagai Music Director.

Melalui lagu My Self ini, Maydea berharap lagunya ini dapat diterima baik oleh semua pencinta musik di Indonesia, dan banyak pengemar musik yang relate dengan lagunya ini. Sehingga lagunya ini bisa membawa dampak positif bagi siapapun yang mendengarkannya. Untuk itu, kalian sudah bisa mendengarkan lagu My Self di semua platform musik kesayangan kalian dan saksikan musik videonya di youtube channel “Hits Records”. Enjoy guys!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)