Rilis MAGENTA, Kang Daniel: Saya Kembali dengan Album yang Hebat!

Selasa, 04 Agustus 2020 - 02:16 WIB
loading...
Rilis “MAGENTA”, Kang Daniel: Saya Kembali dengan Album yang Hebat!
Kang Daniel akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan menelurkan mini album barunya MAGENTA. Dia membuat musik yang tidak biasa. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kang Daniel akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan menelurkan mini album barunya "MAGENTA", Senin (3/8/2020). Dia juga berbagi kegembiraan saat kembali menyapa fans untuk pertama kalinya, setelah vakum lima bulan.

“Secara pribadi, saya merasa seperti lima bulan berlalu begitu cepat, dan saya sangat bersemangat untuk berdiri di panggung lagi dengan album baru. Yang terpenting, saya senang karena saya kembali dengan album yang hebat,” kata Kang Daniel seperti dilansir Soompi.

Kang Daniel menggambarkan "MAGENTA" memiliki warna yang berbeda dengan mini album "CYAN". Dia mengatakan 'CYAN' memiliki lebih banyak perasaan menyegarkan, tetapi 'MAGENTA' memiliki perasaan yang lebih kuat.

Salah satunya tertuang dalam lagu “Who U Are”. Kang Daniel mengatakan tembang tersebut memiliki lirik yang kuat mengenai perasaan.

“Ini adalah lagu dengan lirik yang berbicara tentang membangkitkan emosi dalam diri Anda yang bahkan Anda tidak tahu. Saya membandingkannya dengan matahari yang terbakar karena kekuatan dan hasrat dalam lagu tersebut,” tutur dia.

Tak hanya lirik dan lagunya yang kuat, Kang Daniel juga mengisyaratkan untuk memberi penampilan menawan pada lagu barunya itu. (Baca juga: Tetap Kompak, Ulang Tahun Tiffany Kembali Dimeriahkan Anggota SNSD ).

"Saya sudah memasukkan banyak ke dalam pertunjukan, jadi menonton pertunjukan sambil mendengarkan lagu akan meningkatkan pengalaman. Koreografinya disusun sedemikian rupa sehingga terasa agak asing bagi orang-orang di Korea. Tariannya sendiri sangat unik, dan kami benar-benar mencoba memvisualisasikan energi yang dimiliki lagu tersebut. Saya pikir kami menciptakan rutinitas yang hebat, jadi saya tidak sabar untuk melakukannya di atas panggung,” paparnya.

Menariknya, Kang Daniel berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lima dari enam lagu di mini album miliknya. Apa yang dilakukannya itu membuat dia merasa terhormat lantaran memiliki kesempatan untuk lebih berpartisipasi dalam proses pembuatan music.

“Ketika saya mulai bekerja dengan orang-orang hebat. Ketika saya menulis lirik, saya mendapatkan inspirasi dari hal-hal yang saya sukai, jadi saya tidak bisa membantu tetapi menulis tentang film di salah satu lagu. Saya mengerjakan lagu berjudul 'Film' dengan Dvwn, dan saya sangat suka liriknya, Saya bisa menunjukkan kepada Anda film itu,” beber Kang Daniel.

Beberapa seniman juga terlibat dalam proyek mini albumnya itu, seperti Simon Dominic, Jamie, YUMDDA, dan Dvwn.

"Ini suatu kehormatan. Mereka adalah orang-orang yang selalu saya sukai dan pandangi, jadi rasanya seperti mimpi untuk bekerja bersama mereka. Berkat mereka, saya bisa mengisi album saya dengan suara yang berbeda. Saya bersyukur telah memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka dan saya berharap kita dapat bekerja sama lagi di masa depan,” jelas dia.

Menandai mini albumnya itu, dia membagikan pesan yang menyentuh hati untuk para penggemarnya. Dia mengaku baru merayakan ulang tahun pertamanya saya sebagai artis solo dan menyebut DANITY sebagai nama klub penggemar resmi Kang Daniel.

“DANITY, yang merayakan dengan saya dan telah berbagi saat-saat bahagia dengan saya, terima kasih banyak. Cinta Anda membuat musik, album, dan panggung saya menjadi mungkin, dan memberi saya energi untuk terus mengambil langkah maju dan menjadi lebih ambisius. Saya harap Anda akan memiliki musim panas yang hebat dengan 'MAGENTA.' Selalu sehat!” tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)