Alam Ganjar, Anak Semata Wayang Ganjar Pranowo yang Sosoknya Menarik Perhatian

Senin, 02 Oktober 2023 - 16:09 WIB
loading...
Alam Ganjar, Anak Semata Wayang Ganjar Pranowo yang Sosoknya Menarik Perhatian
Muhammad Zinedine Alam Ganjar, anak Ganjar Pranowo ramai diperbincangkan. Netizen memujinya dan mengibaratkannya dengan buah tak jauh dari pohonnya. Foto/Instagram Alam Ganjar
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar , anak Bacapres Ganjar Pranowo ramai diperbincangkan di media sosial. Netizen memujinya dan mengibaratkannya dengan buah tak jauh dari pohonnya.

Salah satunya di X, Alam Ganjar ramai diperbincangkan netizen. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 22.000 unggahan berbicara tentang Alam.

Hal ini berawal saat putra pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh ini tampil di salah satu program televisi nasional pada Kamis, 21 September 2023. Alam bersama Ganjar dan Atikoh menyampaikan solidaritas keluarga mereka serta pandangannya terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah itu yang dicalonkan sebagai presiden.

Video viral lainnya adalah saat pembawa acara Rosianna Silalahi menanyakan reaksi Alam saat mengetahui ayahnya dicalonkan oleh PDI Perjuangan sebagai presiden. Video itu diunggah ke akun Instagram Ganjar, @ganjarpranowo.



"Ceritanya pendek. Suka atau duka, itu perasaannya, saya coba rasional. Jadi ya (pencalonan presiden) itu berita," kata Alam dalam video tersebut.

Cara Alam menjawab pertanyaan secara lugas dan berwibawa membuat netizen kagum. Namun, ada juga netizen yang memberikan reaksi berbeda.

“Saya tidak pemalu atau sombong, saya selalu bisa menyuntikkan humor ke dalam situasi yang tidak terduga, pikiran dan ide akan keluar dengan baik ketika berbicara. Pria ini benar-benar sesuatu,” tulis netizen.

"Mas Alam Ganjar masih muda. Namun mempunyai visi yang luas dan pemahaman yang mendalam. Anaknya sama hebatnya dengan ayahnya,” kata netizen.



“Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Inilah buah orang yang tidak egois, bahkan keluarganya hanya memikirkan orang lain sampai rambutnya memutih, seperti saran Pakde. Bagus sekali M.ZINEDINE ALAM GANJAR," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)