Viral Seorang Sopir Ambulans Menyesal Tak Bisa Antar Pasien sampai Selamat ke Rumah Sakit

Senin, 02 Oktober 2023 - 20:01 WIB
loading...
Viral Seorang Sopir Ambulans Menyesal Tak Bisa Antar Pasien sampai Selamat ke Rumah Sakit
Viral seorang sopir ambulans menyesal tidak bisa mengantarkan pasiennya sampai hingga selamat ke rumah sakit. Foto/ TikTok.
A A A
JAKARTA – Viral seorang sopir ambulans menyesal karena tidak bisa mengantarkan pasiennya sampai hingga selamat ke rumah sakit.

Kisah dalam video singkat ini ramai di media sosial usai diunggah akun TikTok @relawan_santui_official pada 22 September 2023.



Video berdurasi dua menit dan 10 detik ini memperlihatkan sopir ambulans berseragam sambil mengenakan masker yang menyandarkan tubuhnya di jok di balik kemudi.

"Serasa ingin berhenti jd driver ambulance," tulis keterangan dalam video.

Sopir ambulans ini juga menanggapi respons netizen dengan keterangan lain di caption video yang membuatnya mengungkap sebuah penyesalan.

"Kita udah berusaha semaksimal mungkin,namun takdir berkata lain..saya gk berguna, saya gk bermanfaat, saya gk bisa cepat sampe ke rs????," tulis sang sopir ambulans dengan emoji menangis.

Video juga menampilkan sopir ambulans tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit. Pasien ditemani kerabat pasien berada di bagian belakang ambulans.



Sejak diunggah pada 22 September 2023, video tersebut telah disaksikan lebih dari 8,7 juta kali di TikTok dan disukai lebih dari 452 ribu kali dan mendapat 8 ribu tanggapan di kolom komentar.

"Tetap semua para driver ambulance hebat.. salut banget, kalo hasil akhir semua sudah kehendak yang di atas.. semua sudah ada takdir nya.. semangat..." tulis netizen.

"Gak usah nyesel pak. itu udah takdir. bukan salah siapa-siapa," tulis netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)