Alasan Sakit, John Legend Tunda Dua Konser

Rabu, 21 Juni 2017 - 22:16 WIB
Alasan Sakit, John Legend Tunda Dua Konser
Alasan Sakit, John Legend Tunda Dua Konser
A A A
JAKARTA - John Legend baru saja memulai tur konsernya bertajuk Darkness and Light, namun pelantun All of Me itu mengumumkan menunda dua jadwal turnya di Maryland dan New Jersey. Melalui akun Twitter, John meminta maaf secara pribadi kepada penggemarnya.

Awalnya John dijadwalkan tampil di dua kota tersebut, masing-masing pada 20 Juni dan 22 Juni. Apa yang dilakukannya itu bukan tanpa alasan. John mengaku tengah sakit.
Namun, dia tidak menyebutkan sakit apa yang dialami. Penyanyi bersuara khas ini hanya mengaku dirinya harus mengistirahatkan suaranya sebelum melanjutkan tur.

“Saya ingin meminta maaf secara pribadi, saya sedang sakit dan perlu beberapa hari untuk pulih dan mengistirahatkan suaraku. Kami menunda pertunjukan di MD & NJ,” tulisnya bersama dengan foto berisi pesan yang sama.

Sementara suami model cantik Chrissy Teigen ini meyakinkan penggemar bahwa tanggal konser yang baru akan segara diumumkan.

“Kami akan segera mengumumkan tanggal-tanggal baru, semua tiket akan dikembalikan dan saya sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini, saya akan sehat dan berharap bisa menghabiskan waktu bersama Anda sesegera mungkin. Terima kasih untuk pengertian Anda,” bebernya.

Dilansir Aceshowbiz, John tidak menunda acaranya konsernya di Foxwoods Resort and Casino di New London, Connecticut pada Jum'at, 23 Juni 2017. Selanjutnya, dia memiliki dua pertunjukkan di Madison Square Garden di New York City pada pekan depan. Di tahun ini pun dia akan membawa turnya ke Eropa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)