Vidi Aldiano Rindu Masakan Ini Saat Lebaran

Kamis, 22 Juni 2017 - 01:33 WIB
Vidi Aldiano Rindu Masakan Ini Saat Lebaran
Vidi Aldiano Rindu Masakan Ini Saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Salah satu cara merayakan Hari Raya Idul Fitri adalah dengan menikmati santapannya yang khas, seperti ketupan, oper, semur, dan rendang. Namun, tidak bagi Vidi Aldiano.

Penyanyi ini tidak bisa menikmati semua hidangan itu. Pasalnya saat ini dia tengah menjalani diet ketogenik. Jadi dia hanya akan menyantap lauk pauk, seperti ayam dan menghindari karbohidrat.

“Biasa sih, standar, kayak lontong, sayur, segala macem, tapi tahun ini saya lagi keto, diet yang nggak makan karbo, jadi mungkin saya nggak makan lontong, jadi mungkin cuma ayam hahaha. Tapi tahun ini saya juga agak miss masakan nenek karena nenek sudah sakit dari tahun lalu,” kata Vidi.

Pelantun Definisi Bahagia itu mengatakan setiap tahun sang nenek selalu membuat masakan khas Indonesia-Belanda saat Lebaran tiba. Namun sayang, tahun ini tidak bisa direalisasikannya karena sang nenek terbaring sakit. Kondisi ini membuat Vidi merasa rindu dengan masakan yang khas tersebut.

“Biasanya tuh beliau selalu masak. Emang di keluarga kita kalau Lebaran tuh biasanya yang masak nenek. Beliau kan kan ada keturunan Belanda juga, jadi makanannya tuh Indo-fusion Belanda, wah enak banget. Tahun ini saya akan missed-out masakan nenek banget sih,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)