Ini Penampakan Tubuh Suzy Bae Saat di Kolam Renang

Kamis, 22 Juni 2017 - 19:20 WIB
Ini Penampakan Tubuh Suzy Bae Saat di Kolam Renang
Ini Penampakan Tubuh Suzy Bae Saat di Kolam Renang
A A A
SEOUL - Suzy Bae memamerkan beberapa bagian tubuhnya saat berenang. Hal itu dilakukannya saat melakukan pemotretan. Dalam hal ini Suzy terlihat memamerkan beberapa bagian tubuhnya.

Mengutip Koreaboo, tubuh Suzy pun mendapatkan pujian dari penggemarnya. Pasalnya, Suzy terlihat seksi dengan beberapa bagian tubuhnya yang terlihat. Serta memiliki badan sempurna sebagai seorang aktris.

Beberapa bagian tubuh kekasih Lee Min Ho yang terlihat pun membuatnya penggemar terkagum. Pasalnya, Suzy terlihat cantik dan memancarkan aura yang berbeda.

Sementara itu, Suzy tengah siap dengan drama terbarunya yang berjudul While Are You Sleeping ini. Drama ini akan memiliki genre fantasy romantis. Berawal dari seorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong pun bertemu dengan seorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Wanita ini bisa melihat masa depan melalui mimpi. Usai bertemu, keduanya pun memutuskan untuk bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal di depan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal dirumah dan menghindari masa depan tersebut.

Tetapi ia bermimpi mengenai Jeong Jae Chan dan melihat bahwa Jeong Jae Chan dapat membantunya merubah masa depan. Drama ini rencananya akan tayang pertengahan tahun ini melalui stasiun televisi SBS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)