Cara Velove Vexia Atasi Masalah Kulit pada Wajahnya

Kamis, 29 Juni 2017 - 18:20 WIB
Cara Velove Vexia Atasi Masalah Kulit pada Wajahnya
Cara Velove Vexia Atasi Masalah Kulit pada Wajahnya
A A A
JAKARTA - Sebagai selebritas, Velove Vexia dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam segala kesempatan. Kendati demikian, masalah kulit pada wajah, seperti jerawat kerap tak bisa dihindari aktris cantik ini.

"Biasanya muncul jerawat," papar bintang film Waalaikumsalam Paris tersebut di Jakarta.

Diakui anak dari pengacaranya kondang OC Kaligis ini, jerawat kerap muncul pada wajah cantiknya karena beberapa hal. Mulai dari hormon menjelang menstruasi hingga makanan yang dikonsumsi.

"Karena kalau mau menstruasi. Lalu, kalau kurang tidur kulit aku jadinya kusam. Aku enggak bisa makan dairy food, seperti keju atau susu. Langsung jerawatan soalnya," jelasnya.

Untuk mengatasi masalah kulit ini dan agar selalu tampil sempurna, mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun rutin melakukan perawatan wajah. Untuk menunjang penampilannya, Velove juga tidak sembarangan menggunakan produk kecantikan.

"Perawatan kulit sesuai kebutuhan. Terpenting jaga makanan, tidur yang cukup, perawatan kulit yang tepat, pakai make-up yang tepat. Aku nggak berani pakai obat jerawat khawatir makin parah," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)