5 Aktor Tampan Korea Ini Masih Jomblo

Rabu, 28 Juni 2017 - 12:28 WIB
5 Aktor Tampan Korea Ini Masih Jomblo
5 Aktor Tampan Korea Ini Masih Jomblo
A A A
SEOUL - Banyak orang menganggap menjadi selebritas itu akan mudah mendapatkan pasangan. Itu lantaran keteraran yang dimiliki, tetapi nyatanya tidak sedikit artis yang masih menjomblo. Hal itu terjadi pada 5 aktor Korea Selatan. Siapa saja mereka?

Berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews, berikut 5 aktor tampan yang masih jomblo. Bukan karena mereka tak tampan, tetapi lebih dikarenakan kesibukan yang padat dari pekerjaan yang dijalani:

1. Park Bo Gum
Aktor berusia 24 tahun ini ternyata masih betah dengan status jomblo, meskipun sering dikabarkan memiliki kekasih, aktor kondang yang terkenal dengan drama Reply 1998 ini sering membantah jika dirinya belum memiliki kekasih.

Park Bo Gum memang sangat fokus dengan beberapa proyek film maupun drama, mengingat aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini lagi giat-giatnya meniti karier, khususnya dunia akting.

2. Ji Chang Wook
Aktor yang tengah naik daun berkat drama K2 ini ternyata belum memiliki pacar. Pria kelahiran 5 Juli 1987 ini pernah digosipkan dengan Yoona SNSD, namun kabar itu hanya rumor semata yang dilakukan oleh fans.

Apa yang dilakukan para penggemar ini lantaran mereka gemas karena sang aktor berparas tampan ini tak memiliki pacar. Terlebih , tahun ini Ji Chang akan masuk pelatihan wajib militer sehingga membuatnya belum berencana untuk memilih kekasih.

3. Lee Seung Gi
Saat ini Lee Seung Gi masih dalam pelatihan wajib militer. Hal itu membuatnya belum memiliki pacar. Pria kelahiran 13 Januari 19987 ini juga masih betah menjomblo, pascaputus dari Yoona SNSD dua tahun lalu. Aktor kondang Brilliant Legancy ini pun masih betah menjomblo.

4. So Ji Sub
Aktor senior Korea Selatan ini juga belum memiliki rencana untuk menikah. Dia pernah mengatakan bahwa dirinya akan menikah tidak dalam waktu dekat, terlebih pria kelahiran 6 November 1981 ini masih memiliki segudang pekerjaan di karier aktingnya.

5. Lee Dong Wook
Aktor yang terkenal dengan drama Goblin ini belum membuatnya bisa mencari kekasih. Dia juga masih betah menjomblo diusianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Di usia yang sudah matang itu, Lee Dong Wook masih santai saja, belum kepikiran untuk mendapatkan pasangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)