5 Persamaan Suzy Bae dan Song Hye Kyo

Rabu, 28 Juni 2017 - 18:38 WIB
5 Persamaan Suzy Bae dan Song Hye Kyo
5 Persamaan Suzy Bae dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dan Suzy Bae memiliki banyak kesemaan. Selain cantik, mereka menjadi artis yang memiliki popularitas tinggi di Korea Selatan.

Dalam rangkuman yang dikumpulkan Sindonews, berikut 5 persamaan Song Hye Kyo dan Suzy Bae:

1. Menjadi Ratu Iklan
Song Hye Kyo dan Suzy Bae menjadi ratu iklan. Ini berkat populatiras mereka. Ya, Song Hye Kyo dalam setahun bisa membintangi puluhan produk iklan. Baik dari segi kosmetik maupun beberapa model untuk perusahaan di bidang perbelanjaan.

Suzy pun demikian. Dia banyak mendapatkan tawaran sebagai model untuk produk kecantikan. Dia menerima 15 tawaran iklan dalam setahun sebagai model produk kecantikan kuliner maupun duta Sosial

2. Punya Wajah Cantik Natural
Aktris Korea memang terkenal dengan wajah cantiknya. Hal itu dimiliki Suzy Bae dan Song Hye Kyo.

Wajah cantik naturalnya ini menjadi modal utama mereka meraih popularitas. Apalagi keduanya tidak melakukan operasi plastik yang biasa dilakukan beberapa selebritas Korea Selatan.

3. Banyak Fans
Wajah cantik, popularitas tinggi dan menjadi ratu iklan merupakan paket lengkap bagi seorang aktris. Hal itu terjadi pada Song Hye Kyo dan Suzy Bae.

Popularitas yang dimiliki keduanya membuat mereka memiliki basis penggemar yang cukup banyak dan kuat. Para penggemar pun terus mendukung karier maupun percintaan Suzy Bae dan Song Hye Kyo.

4. Miliki Kekasih Tampan
Suzy Bae memiliki kekasih dengan wajah tampan dan memiliki kharisma yang baik, yakni Lee Min Ho. Keduanya yang telah menjalani asmaranya lebih dari tiga tahun dan mendapat dukungan dari penggemarnya.

Song Hye Kyo kabarnya juga menjalin kasih dengan Song Joong Ki, meskipun keduanya tidak mengaku berpacaran. Beberapa bukti memperlihatkan Joong Ki dan Hye Kyo sebagai pasang kekasih.

5. Drama Terlaris
Drama yang dimainkan Song Hye Kyo dan Suzy Bae selalu sukses. Bahkan drama yang diperankan oleh keduanya selalu menjadi drama populer di Korea Selatan.

Song Hye Kyo tampil memukau di drama Endless Love, Full House, World Thw World That They Live In, That Winter, The Wind Blow, dan Descendants Of The Sun.

Sedangkan Suz Bae berhasil lewat drama Dream High, Big, Gu Family Book, dan Uncontrollably Fond. Drama yang dimainkannya mendapatkan rating tinggi di setiap episodenya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0852 seconds (0.1#10.140)